Production Engineer

    Ditayangkan 21/October/2016

    0

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Engineering (Chemical), Engineering (Mechanical) or equivalent.
    • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
    • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Manufacturing/Production Operations or equivalent.
    • Full-Time position(s) available.

    Tutup pada 04/November/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    0

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Address

    Ktr CabangKompl Multatuli IndahKompl Multatuli Indah Bl C/30Aur, Medan MaimunMedan 20151 Sumatera Utara

    Deskripsi Perusahaan

    PT Musim Mas adalah perusahaan yang bergerak di sektor minyak kelapa sawit secara global dan memiliki markas yang terletak di Singapura. Sebagai salah satu perusahaan swasta nasional, Musim Mas mempekerjakan sekitar 28.500 tenaga kerja yang berasal dari kewarganegaraan yang beragam. Pendistribusian produk-produknya ditangani oleh Inter-Continental Oils and Fats (ICOF). Aktivitas utama bisnisnya antara lain mengelola perkebunan sawit, mengolah kelapa sawit hingga menjadi minyak, memproduksi sampingan dari kelapa sawit seperti oleochemical, sabun, biodiesel dsb, manufaktur barang konsumer seperti minyak masak dan produk perawatan pribadi, serta mengirimkan produk-produk tersebut ke tujuan global. Musim Mas telah menjual produk-produknya ke lebih dari 80 negara di dunia.

    http://www.musimmas.com

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Menyediakan bus antar jemput yang memudahkan karyawan untuk tidur dijalan sambil menunggu tempat pemberhentian dan ada fasilitas makan siang gratis.
    • Perusahaan ini memberikan karyawan banyak masukan agar karyawan tumbuh di perusahaan ini tanpa adanya kesalahan bahkan menjadi yang berkualitas lagi.
    Cons
    • Manager terkesan angkuh hingga tidak mau lagi mendengarkan karyawan berpendapat padahal bisa jadi itu semua yang terbaik untuk perusahaan ini.
    • Jam kerja yang horor karean terlalu cepat berjalan padahal target baru berapa dan membiarkan karyawan untuk bekerja hingga malam hari.

    Melamar ke Pekerjaan