Dummy

Supply Chain (EHS & Sustainability Staff)

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    • Membangun, menerapkan, mengajarkan, mengembangkan, dan memonitor implementasi Supply Chain System dan GHG serta membantu Unit Operasional Wilmar Group Regional Sumatera dan Kalimantan dalam melakukan persiapan dan pendampingan Audit ISPO, RSPO, SCCS, ISCC dan sertifikasi lain yang berkaitan dengan Supply Chain di semua Unit Operasional Wilmar Plantation, serta melakukan pendampingan menutupan temuan Audit. 
    • Melakukan monitoring dan kontrol perhitungan GHG dan Mass Balance di Unit Operasional Wilmar Group Indonesia.
     
    Kualifikasi
     
    • Sarjana Strata 2 (S-2) dan Sarjana Strata 1 (S-1) Jurusan Teknik Industri, Pertanian, Lingkungan atau K3, Fresh Graduated diperbolehkan melamar atau Diploma 3 (D-3), minimal berpengalaman selama 3 tahun aktivitas terkait dengan lingkungan atau K3.
    • Menguasai sistem manajemen Supply Chain seperti SCCS dan ISCC
    • Bersedia melakukan Traveling melalui udara dan darat dalam waktu lama serta bekerja di luar jam kerja dan di hari libur
       
    Ke halaman perekrut
    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Deskripsi Perusahaan

    Wilmar International Group didirikan pada tahun 1991 dan memiliki markas yang berpusat di Singapura. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang agribisnis. Fokus bisnisnya meliputi perkebunan kelapa sawit, pengolahan minyak makan, pabrik gula, lemak, oleochemical, biodiesel dan pabrik pupuk, serta pengolahan padi-padian. Model agribisnis Wilmar meliputi seluruh rantai komoditas agrikultur termasuk mengelola bisnis mulai dari bahan mentah, pengolahan hingga branding, merchandising dan distribusi produk agrikultur yang beragam. Kiprah Wilmar International Group telah diakui di tingkat global dan merupakan salah satu perusahaan penghasil minyak kelapa sawit terbesar di Indonesia dan Malaysia.

    Review ( Wilmar International Plantation Group )


    1. 3
    Former Employee
    Gaji & Benefit
    1. 3
    Work/Life Balance
    1. 2
    Senior Manajemen
    1. 4
    Nilai & Budaya
    1. 3
    Jenjang Karir
    1. 2
    Pros

    Perusahaan ini memberikan banyak sekali pengetahuan yang lumayan bagus untuk merangkai karir dari bawah hingga mendapatkan masa depan yang lebih baik lagi.

    Cons

    Tidak ada peningkatan golongan atau jabatan karyawan selama bekerja di perusahaan ini dan karyawan tidak akan mendapatkan karir yang bagus.