Site Manager Mechanical Electrical

    Ditayangkan 20/October/2016

    Simpan0

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    • Usia maksimal 45 tahun
    • Pendidikan minimal S1Teknik Mesin / Elektro Arus Kuat
    • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Site Manager  di Proyek konstruksi gedung bertingkat
    • Bersedia di tempatkan di proyek seluruh Indonesia
    • Tanggung jawab  : Memimpin dan mengelola  pelaksanaan pekerjaan dengan mengacu pada  prosedur  agar dicapai mutu dan waktu  sesuai target/standar, dengan biaya yang efisien, dan memperhatikan keselamatan kerja, kesehatan kerja dan keselamatan lingkungan.

    Tutup pada 03/November/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Address

    Ktr PusatTotal BldgJl Letjen S Parman Kav 106-A Total Bldg Lt 10 Suite 1003-ATomang, Grogol PetamburanJakarta Barat 11440 DKI Jakarta

    Deskripsi Perusahaan

    PT Total Bangun Persada terdaftar sebagai perusahaan publik sejak tahun 2006. Perusahaan ini memiliki komitmen untuk “menjadi kontraktor bangunan terkemuka” di Indonesia melalui layanannya di bidang konstruksi. TOTAL telah berkiprah dan makan asam garam di industri Indonesia selama lebih dari 40 tahun. Perusahaan yang memiliki fokus bisnis di bidang konstruksi ini, dibentuk dan didirikan pada tahun 1970 dengan modal dasar sebesar Rp. 5 Miliar. Berdasarkan data di tahun 2013, kepemilikan sahamnya sebesar 66,33% adalah milik pendiri dan sisanya sebesar 33,67% adalah milik umum. Perusahaan ini juga telah mendapatkan berbagai sertifikasi di antaranya ISO 9001:2008, OHSAS 18001:2007, ISO 14001:2004 dan sebagainya.

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Perusahaan ini memiliki lingkungan kerja yang baik serta atasan yang selalu mendukung para bawahannya. Ditambah lagi fasilitas yang diberikan kepada para karyawan cukup baik.
    • Hak dan kebutuhan para karyawan di perusahaan ini sudah terpenuhi dengan baik, hal ini karena perusahaan sangat memperhatikan kenyamanan para karyawannya.
    Cons
    • Karyawan tidak terlalu mengharapkan peluang jenjang karir di perusahaan, hal ini karena peluang jenjang karir di dalam perusahaan tidak ada.
    • Gaji yang diberikan oleh perusahaan ini tidak sepadan dengan kinerja yang dihasilkan oleh para karyawan. Hal ini menyebabkan karyawan tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup para karyawan.

    Melamar ke Pekerjaan