Tele Marketing - Karawaci ( Tangerang )

Ditayangkan 02/February/2017

IDR
3000000 - 5000000

Simpan0

www.karir.com

Requirements:
  1. Wanita ( diutamakan )
  2. Usia Maksimal 35 tahun
  3. D3 ( SMA/ SMK diperbolehkan jika berpengalaman SALES )
  4. Berpengalaman telemarketing (diutamakan)
  5. Domisili di karawaci / Tangerang dan sekitarnya

Walk in Interview :

Setiap Hari pukul 09.00 - 15.00 WIB Alamat : Ruko Cyber Park Jl.Boulevard Gajah Mada no 2096 ( sebelah BSTV ) Karawaci. Tangerang.

Responsibilities:
  1. Menghubungi dan Memberi penawaran kepada calon pelanggan melalui telepon.
  2. Mencapai target yang sudah ditentukan oleh manajemen.

Tutup pada 04/March/2017

Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Address

Jl Pejambon 6Gambir, GambirJakarta Pusat 10110 DKI Jakarta

Deskripsi Perusahaan

PT Media Televisi Indonesia memperoleh lisensi untuk menyiarkan Metro TV sejak tahun 1999. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Media Group yang dikepalai oleh Surya Paloh, yang telah berpengalaman di industri media lokal dan merupakan penerbit surat kabar ketiga terbesar di Indonesia, Media Indonesia. Perusahaan yang semula memulai debutnya dengan dukungan 280 pegawai ini, kini telah tumbuh dan berkembang hingga mempekerjakan lebih dari 1.200 orang. Metro TV mengudara pertama kali di tahun 2000. Awalnya, menjangkau 7 kota saja dan hanya 12 jam dalam sehari. Lalu, pada tahun 2001 menjadi 24 jam broadcast. Metro TV menghadirkan acara hiburan alternatif dengan gaya hidup terbaru dan berkualitas sebagai pelengkap acara berita yang menjadi sajian utamanya.

http://metrotvnews.com

Kesimpulan Review

Pros
  • Manajemen waktu disini sudah cukup baik dan tidak mengikat. Hal ini, menyebabkan pekerjaan yang dilakukan oleh para pekerja menjadi santai dan nyaman.
  • Jenjang karir di dalam perusahaan sudah cukup baik karena selalu ada peningkatan karir di setiap divisi dan di setiap daerah.
Cons
  • Para pekerja sering melakukan lembur. Namun, hal itu tidak di anggap lembur akan tetap di anggap sebagai bentuk loyalitas pekerja kepada perusahaan.
  • Para pekerja harus mengikuti peraturan yang ada disini dan jika melanggar akan mendapatkan sanksi yang berujung dengan keluar dari sini.

Melamar ke Pekerjaan