Dummy

Area Key Account Manager

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    • Melakukan listing product untuk NPL ke NKA dan LKA & Bertanggung jawab terhadap pencapaian target by account 
    • Mengusulkan program  promosi ke marketing dan memastikan program bisa berjalan di masing-masing account.
    • Mengontrol  kegiatan  program promosi untuk MT dan membuat evaluasi
    • Mengontrol availability product baik NKA maupun NKA
    • Memastikan produk NPL dapat masuk ke NKA dan LKA sesuai dengan waktu yang ditetapkan
    • Memastikan produk terdistribusi dan tersedia di tiap toko baik NKA dan LKA
    • Melakukan negosiasi nilai listing fee  dan promosi   dengan  persetujuan atasan , Membantu penyelesaian tagihan.
    • Mengelola dan membina SDM agar lebih kompeten dalam melaksanakan tugasnya.
     
    Requirements :
    • Usia maksimal 35 tahun
    • Minimal S1 semua jurusan
    • Mempunyai pengalaman minimal 5 tahun dalam menangani saes Modern Trade mulai dari proses listing produk sampai ke penjualan produk sesuai target
    • Mempunyai pengalaman menangani National key account Dan local key Account
    • Mempunyai  dasar keuangan, bisnis dan marketing, kemampuan Planning, Organizing, Analytical Thingking, problem Solving, Team Building
    • Supel, komunikatif/networking terutama dengan PIC NKA/LKA, kreatif, berwawasan luas.
    Ke halaman perekrut
    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Deskripsi Perusahaan

    Marimas adalah satu perusahaan Perseroan Terbatas yang bergerak dalam bidang produksi minuman segar berbentuk serbuk. Berasal dari jenis perusahaan berbentuk home industri yang awalnya dikelola dengan sistim manajemen keluarga sekarang telah berkembang menjadi Perusahaan Terbatas dengan lokasi di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang. Produk pertama yang dihasilkan adalah MARIMAS yang merupakan produk minuman berbentuk serbuk dengan rasa buah tropis khas Indonesia.
     
    Produksi pertama pada 19 Oktober 1995 di Semarang yaitu MARIMAS rasa Jeruk Segar yang sekarang telah menjadi 23 rasa (Jeruk Segar, Lemon, Gula Asam, Sirsak, Strawberry, Jeruk Manis, Melon, Cocopandan, Framboze, Mangga, Jambu Biji, Anggur, Kelapa Muda, Blueberry, Jeruk Pontianak, Mangga Arum Manis, Jeruk Nipis, Buah naga, Cincau, Semangka, Kiwi, Nangka, Nanas), ditambah dengan produk Es Puter yang tersedia dalam 10 rasa (Coklat, Strawberry, Vanilla Blue, Cappuccino, Durian, Es Kopi, Es Moka, Anggur, Melon dan Kacang Hijau). Produk Teh Arum yang tersedia dengan 2 rasa ( Teh Arum Manis Gula Batu dan Wangi Melati), Produk es Lilin yang terdiri dari 5 rasa (Orange, Sirsak, Stroberi, Melon dan Anggur) dan yang terbaru Marimas Jahe tersedia dengan 4 varian rasa (Susu Jahe, Wedang Jahe, Jahe Nipis dan Kopi Susu Jahe).
     
    Disamping meningkatkan mutu produknya Marimas juga selalu meningkatkan dari segi sumber daya manusia, perangkat produksi, manajemen perusahaan dan perluasan pemasaran serta aktif dalam kegiatan sosial lingkungan masyarakat.
     
    Untuk peningkatan dan mengendalikan konsistensi mutu Marimas telah menerapkan Quality Managament System ISO 9001 : 2000 yang telah disertifikasi oleh Badan Sertifikasi dari Australia, dan pada saat ini untuk tujuan menganalisa bahaya pada titik pengendalian kritis dari tiap rantai tahapan proses produksi mulai dari penerimaan bahan baku sampai pengiriman barang telah dikembangkan konsep HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point).
     
    Kecermatan dan ketelitian dalam memilih bahan baku yang mulai ditunjukkan dari adanya Kualifikasi dan Evaluasi Supplier menjadikan produk - produk mempunyai kualitas dan higeinisasi tinggi dan diminati pasar. Penerimaan dan Pengujian bahan baku sesuai dengan spesifikasi standar dilakukan senantiasa untuk menentukan spesifikasi produk yang akan dihasilkan.

    Review ( PT Ulam Tiba Halim )


    1. 3
    Former Employee
    Gaji & Benefit
    1. 3
    Work/Life Balance
    1. 1
    Senior Manajemen
    1. 4
    Nilai & Budaya
    1. 3
    Jenjang Karir
    1. 3
    Pros

    Pekerjaan yang menantang dan mengasah skill, lingkungan perusahaan yang bersahabat karena mau menerima karyawan baru dan senioritas di sini minim.

    Cons

    Jam kerja yang tidak beraturan, menuntut karyawan untuk lembur bahkan hampir setiap hari dan tentunya sangat menggangu pada kesehatan karyawan.