Deskripsi Pekerjaan

DESKRIPSI PEKERJAAN

Requirements :
  • Maksimal usia 25 tahun
  • Pendidikan S1 Akuntasi, minimal IPK 3.00 dari universitas terkemuka
  • Diutamakan Fresh Graduate
  • Teliti dan ulet
  • Sanggup bekerja dibawah tekanan
 
Job  Responsibilities  :
  • Melaksanaan proses Payroll meliputi perhitungan lembur, rekap absensi kantor pusat dan seluruh kantor cabang, serta perhitungan cuti, SID, Jamsostek, Accrue, Pajak, ID Card dan pemenuhan fasilitas karyawan lain
  • Mendaftarkan karyawan sebagai peserta asuransi dan menonaktifkan kepesertaan karyawan yang telah resign serta perubahan data asuransi karyawan
  • Mencatat klaim reimbursement asuransi karyawan & menyerahkan kepada pihak vendor asuransi untuk diproses pembayaran klaim

Tentang Perusahaan

Deskripsi Perusahaan
PT Bank Victoria International Tbk pertama kali didirikan pada tahun 1992 dan bergerak sebagai bank umum swasta di Indonesia. Untuk kepemilikan sahamnya, sebanyak 34,72% dipegang oleh PT Victoria Investama Tbk sebagai pemegang saham mayoritas. Bank Victoria pun secara resmi tercatat di Bursa Efek Jakarta & Surabaya pada tahun 1999. Setelah sahamnya tercatat, bank ini pun mulai bergerak di berbagai aktivitas penawaran umum terbatas dan penerbitan obligasi. Berdasarkan data yang dihimpun tahun 2014, Bank Victoria saat ini memiliki sekitar 101 jaringan kantor operasional yang meliputi sebuah kantor pusat, 5 kantor cabang, 63 kantor cabang pembantu dan 32 kantor kas yang berada di daerah Jakarta, Depok, Tangerang, serta Bekasi. Bank Victoria juga mempekerjakan sebanyak 1.300 karyawan dan masih terus mengembangkan jaringannya hingga saat ini.
Why join us

Nilai-nilai budaya perusahaan yang disepakati, dianut dan diterapkan oleh karyawan Bank Victoria dapat disingkat D-A-H-S-Y-A-T. Penjabaran dari DAHSYAT tersebut sebgai berikut:

 

Discipline: Seluruh karyawan bank tanpa terkecuali harus memiliki sikap disiplin yang tinggi disiplin terhadap waktu, target kerja dan lain-lain
Accountable: Dalam rangka penerapan Good Corporate Governance yang berkesinambungan, seluruh karyawan tugas dan tanggungjawab yang spesifik terhadap bidang tugas-nya masing-masing. Tanggung jawab ini tidak hanya sebatas terhadapa atasan (supervisor) dari karyawan terkait, namun juga harus memiliki tanggung jawab kepada seluruh stakeholders dari Bank Victoria (tanggung jawab publik).
Honest: Kejujuran menjadi landasan budaya kerja yang sangat penting bagi setiap perusahaaan, terlebih perusahaan  yang bergerak dalam bidang keuangan seperti bank.
Solid, Sustain: Kekompakkan dalam arti positif antar bagian/divisi menjadi syarat mutlak untuk dapat menjaga pertumbuhan bisnis dari bank yang berkesinambungan (sustainable growth).
Youthful Spirit: Semangat jiwa muda dalam setiap kepribadian karyawan Bank Victoria menjadi keharusan agar bank dapat terus berkembang dalam menjalankan aktivitas operasional-nya
Accurate: Sebagai lembaga keuangan dan juga perusahaan terbuka, keakurasian data terkait dengan penyebaran informasi baik formal maupun informal sudah menkadi suatu kewajiban dari bank dipenuhi.
Trust: Bank merupakan lembaga kepercayaan bagi para nasabah untuk menyimpan dana, untuk itu unsur trust (kepercayaan) wajib menjadi nilai budaya yang harus melekat pada seluruh karyawan Bank Victoria.

 
 
Nilai-nilai budaya perusahaan yang disepakati, dianut dan diterapkan oleh karyawan Bank Victoria dapat disingkat D-A-H-S-Y-A-T. Penjabaran dari DAHSYAT tersebut sebgai berikut:  
 

Address

Ktr CabangJl Raya Senen 135Senen, SenenJakarta Pusat 10410 DKI Jakarta

No. Telepon

(021) 3513194

Lowongan Kerja Rekomendasi