Dummy

Sales Supervisor (Ethical atau Consumer)

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    Tanggung Jawab:
    Bertanggung jawab dalam perencanaan, pengontrolan, dan evaluasi seluruh kegiatan yang berhubungan dengan penjualan produk prinsipal, penagihan piutang, pengelolaan bisnis prinsipal di channel (cth: Modern Market, Tradisional Market, NKA, MTI & General Trade) yang menjadi tanggung jawabnya. 
     
    Kualifikasi:
    • Pendidikan min. D3 semua jurusan
    • Usia max. 32 thn
    • Pengalaman min. 3 thn sebagai sales marketing di Farmasi; Alat Kesehatan; Consumer
    • Memiliki kemampuan leadership dan manajerial team dengan baik
    • Penempatan seluruh cabang Anugrah Argon Medica
    Ke halaman perekrut
    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Deskripsi Perusahaan

    Dexa Medica adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1969 yang tumbuh dan berkembang menjadi salah satu perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. Dexa Medica berkomitmen untuk memberikan pelayanan di bidang kesehatan dengan menitikberatkan profesionalisme dalam menyediakan produk etikal dan OTC yang berkualitas. Perusahaan yang berbasis di Palembang ini semula hanya bertujuan menyuplai obat-obatan di wilayah Palembang saja. Namun seiring dengan perkembangannya, pada tahun 1978 Dexa Media pun mendistribusikan produk-produknya ke seluruh Indonesia dan kemudian memindahkan kantor pemasaran ke Jakarta. Untuk mendukung aktivitasnya, perusahaan ini pun mendirikan PT Ferron Par Pharmaceuticals guna meningkatkan jumlah produksi dan pemasaran produknya.

    Review ( Dexa Group )


    1. 3
    Masih Bekerja
    Gaji & Benefit
    1. 3
    Work/Life Balance
    1. 2
    Senior Manajemen
    1. 3
    Nilai & Budaya
    1. 3
    Jenjang Karir
    1. 2
    Pros

    Perusahaan dengan fasilitas yang lengkap mulai dari RnD, lab uji BA BE, penelitian biomolekuler, kantor pusat, dan perusahaan merupakan distributor terbesar.

    Cons

    Kesejahteraan untuk karyawan sangat kurang seperti jaminan kesehatan yang diberikan tidak dapat mengcover biaya kesehatan rawat inap dan anggota keluarga.