Review Perusahaan & GajiLowongan Kerja

Zurich Insurance Indonesia PT

Wealth Management Advisor - Palu

Deskripsi Pekerjaan

DESKRIPSI PEKERJAAN

Deskripsi pekerjaan :

Wealth Management Advisor (WMA) adalah tenaga profesional yang memberikan pelayanan solusi keuangan dan perencanaan masa depan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah di kantor cabang bank terkemuka yang bekerjasama dengan PT Zurich Topas Life.
 
 
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3 (segala jurusan).
  • Usia 23-31 tahun.
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang penjualan (Sales) dari semua industri
  • Berpenampilan baik, menarik dan rapi.
  • Proaktif dan berorientasi kepada target (target oriented).
  • Diutamakan yang siap bekerja segera (ASAP)
  • Penempatan di salah satu Bank yang bekerjasama dengan PT Zurich Topas Life di area Palu
 
Kompensasi :
  • Penghasilan tetap dan Tunjangan setiap bulan
  • Bonus bulanan dan triwulan (3 bulan)
  • Asuransi (jiwa dan kesehatan)
  • Potensi peningkatan jenjang karir setiap tahun
  • Kesempatan mendapatkan insentif perjalanan keluar negeri
  • Pelatihan bersertifikat dan berkelanjutan untuk memperkaya potensi serta mendukung pekerjaan Anda
Hubungi Bancassurance Recruitment Team untuk informasi lebih lanjut di 021-5262626
 
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Data pekerjaan

LokasiPaluSulawesi Tengah
IndustriAsuransi / Dana Pensiun
Open-Date2016-10-11
Close-Date2016-11-10
PerusahaanZurich Insurance Indonesia PT  lihat lowongan  lihat gaji  lihat review  lihat profil

Deskripsi Perusahaan

Zurich Insurance Group adalah salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia dan salah satu dari beberapa perusahaan asuransi yang beroperasi secara global. Misi kami adalah membantu nasabah kami untuk memahami dan melindungi diri dari risiko yang mungkin terjadi.
 
 
Zurich Insurance Group adalah sebuah perusahaan asuransi yang memiliki jaringan anak perusahaan serta perwakilan di Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia-Pasifik, Timur Tengah serta di negara-negara lainnya. Didirikan pada tahun 1872, Zurich Group berpusat di kota Zurich, Swiss. Dengan lebih dari 55,000 karyawan yang melayani nasabah di lebih dari 170 negara, Ambisi kami adalah untuk menjadi penyedia jasa asuransi global terbaik di mata pelanggan, karyawan dan pemegang saham kami.
 
 
PT Zurich Insurance Indonesia (ZII) adalah anak perusahaan dari Zurich Insurance Group. Berdiri sejak 1991, kami memberikan solusi asuransi umum dan pengelolaan risiko bagi nasabah individu, usaha kecil-menengah, dan korporasi. ZII memiliki 18 kantor pemasaran di 15 kota besar dan didukung oleh lebih dari 1.000 agen Zurich untuk melayani nasabah di seluruh Nusantara. Kami juga aktif bekerja sama dengan broker asuransi, berbagai lembaga keuangan dan jalur pemasaran alternatif lainnya.
 
 
PT Zurich Topas Life (ZTL) berkantor pusat di Jakarta dan merupakan bagian dari Zurich Insurance Group yang memperluas usahanya di bidang asuransi jiwa Indonesia sejak November 2010. Zurich Topas Life (ZTL) berkomitmen untuk melayani masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan perlindungan dan investasi. Strategi multi-distribusi kami menyediakan beragam pilihan bagi nasabah untuk mendapatkan produk-produk asuransi dari ZTL sekaligus menjadikan kehadiran kami lebih bermakna dalam melayani beragam masyarakat Indonesia.
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Mengapa bergabung dengan kami?

MEMIKIRKAN TENTANG ASURANSI?   MEMANG SUDAH SEHARUSNYA. Anda mencari karir yang menarik, menantang, dan menginspirasi? Tercetus ide tentang asuransi? Mungkin sebaiknya begitu. Bekerja bersama kami akan memberikan pengalaman yang benar- benar berbeda dari apa yang Anda bayangkan. Apa perasaan Anda terhadap hal-hal yang Anda sangat cintai? Bukankah Anda ingin melindunginya dengan sebaik-baiknya? Bayangkan bila Anda dapat membantu orang-orang di seluruh dunia dalam melakukan hal ini. Anda akan memberikan mereka kepercayaan diri dan kepastian dengan melindungi hal-hal yang sangat mereka cintai. Hal itu tentu bukan pekerjaan mudah. Di dalam dunia yang saling terhubung ini, menangani sebuah risiko dapat dilakukan dengan cepat, spontan, dan menyegarkan. Anda   harus   dapat   berpikir   cepat   dan cermat dalam mengelola setiap risiko, baik besar maupun kecil, dari  masalah  banjir hingga kejahatan dunia maya. Anda akan menangani masalah-masalah seperti ini di lebih dari 170 negara. Hal ini tentu merupakan tantangan yang besar, tetapi Anda sungguh akan memiliki beragam jaringan yang dapat membantu Anda. Sebagai bagian dari tim internasional, Anda memiliki kesempatan untuk belajar, berkembang, dan berbagi gagasan setiap harinya. Di   saat  Anda  membuat   perubahan   di dunia, Anda akan merasakan dukungan karena telah menjadi bagian dari perusahaan yang kuat dan stabil. Sebagai pemain yang telah lama berkecimpung di industri asuransi, kami  melakukan berbagai upaya untuk mendukung kebutuhan dan program pengembangan karir karyawan kami untuk menjamin kesuksesan mereka di masa depan. Jadi, buatlah perubahan. Ambillah tantangan. Buatlah diri Anda terinspirasi. Raih dukungan, Cintai apa yang Anda lakukan. Bergabunglah bersama kami  

lowongan kerja rekomendasi

Review

Zurich Insurance Indonesia PT

  • Kesejahteraan karyawannya terjamin

    Zurich Insurance Indonesia PT
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Masih Bekerja
    Accounting / Finance
    22 Oktober 2015
    Rekomendasi
    Yes!
    Gaji & Benefit
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Work/Life Balance
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Senior Manajemen
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Nilai & Budaya
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Jenjang Karir
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Pros
    Jika dibandingkan dengan perusahaan asuransi lainnya, perusahaan ini mampu memberikan kesejahteraan yang lebih baik. Di antaranya benefit yang diberikan di tempat ini tergolong besar.
    Cons
    Budaya kerja yang kurang baik karena masih membedakan perlakuan terhadap karyawannya berdasarkan rasnya. Atasannya masih menggunakan sistem like dan dislike dalam mengevaluasi kinerja bawahannya.