Claim Health Officer - Sibolga

    Simpan

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    • Bertanggung jawab terhadap penanganan klaim nasabah di area asuransi kesehatan
    • Melakukan pengawasan terhadap pengajuan klaim asuransi kesehatan dari Rumah Sakit rekanan yang berada di sekitar lokasi nasabah
    • Membantu HR nasabah di dalam penanganan proses administrasi pengajuan klaim asuransi kesehatan kepada kantor pusat/cabang LippoInsurance
    Requirements :
     
    • Latar belakang pendidikan D3. Perawat / Medis 
    • Fresh graduate dipersilahkan melamar (diutamakan pengalaman di bidang keperawatan)
    • Menguasai teknik analisa dan diagnosa medis setara di level perawat
    • Menguasai teknik dasar aplikasi komputer (spt: Ms. Word, Ms. Excel, dsb)
    • Orientasi pada pelayanan dan solusi
    • Aktif berbahasa Inggris (nilai tambah)
    • Kritis / tajam dalam analisa
    • Bersedia penempatan kerja rotasi maupun perjalanan dinas ke seluruh cabang LippoInsurance (dalam dan luar Jakarta)

    Anda perlu login untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Karyawan yang ada mempunyai toleransi yang cukup tinggi. Hal ini tentu membuat karyawan nyaman dengan lingkungan kerja dan suasana di perusahaan.
    Cons
    • mempunyai manajemen yang masih kurang baik dan harus ditingkatkan lagi. Selain itu, untuk jam kerja kadang memberatkan karyawan dan membuat karyawan kurang bisa menyesuaikan waktunya.

    Address

    Ktr Cabang Ged Citra Graha Jl Jend Gatot Subroto Kav 35-36 Ged Citra Graha Lt 2 Kuningan Timur, Setia Budi Jakarta Selatan 12950 DKI Jakarta

    Deskripsi Perusahaan

    PT Lippo General Insurance Tbk pada awalnya didirikan pada tanggal 6 September 1963 dengan nama PT Asuransi Brawidjaja. Pada tanggal 1 Oktober 1982 nama perusahaan diubah menjadi PT Asuransi Marga Pusaka. Pada tanggal 9 Januari 1991 perusahaan mengubah kedudukan usaha yang semula di Surabaya menjadi di Jakarta. Kemudian pada tanggal 6 Juli 1991 nama perusahaan diubah menjadi PT Lippo General Insurance.
     
    Setelah Penawaran Umum Saham Perseroan kepada masyarakat, pada tanggal 21 April 1997 PT Lippo General Insurance menjadi perusahaan terbuka dan nama perusahaan dilengkapi menjadi PT Lippo General Insurance Tbk. Pada tanggal 22 Juli 1997 saham dari PT Lippo General Insurance Tbk dicatatkan di Bursa Efek Indonesia “IDX”.Beberapa kategori produk yang ditawarkan diantaranya asuransi kebakaran, asuransi kesehatan baik individu, keluarga maupun karyawan perusahaan, asuransi kendaraan bermotor, asuransi pengangkutan dan berbagai asuransi lainnya.
     
    Kinerja solvabilitas PT Lippo General Insurance Tbk pada tahun 2013 meningkat sangat pesat dibanding tahun sebelumnya dengan aset mencapai lebih dari Rp 1,712 Triliun dan pencapaian Risk Based Capital (RBC) 332% yaitu, rasio perbandingan modal dan kewajiban jauh melebihi persyaratan yang ditetapkan pemerintah yakni, minimal 120%.
     
    Penghargaan sebagai The Best Public Listed General Insurance Company diraih PT Lippo General Insurance Tbk di tahun 2013 dan 2014 di ajang Indonesia Insurance Award. Selama beberapa tahun terakhir, PT Lippo General Insurance Tbk juga meraih penghargaan di beberapa kategori dari berbagai institusi atau ajang prestisius lainnya, diantaranya, Majalah Media Asuransi, InfoBank Insurance Award dan The National Customer Service Championship.
     
    PT Lippo General Insurance Tbk saat ini memiliki cabang-cabang dan kantor pemasaran di berbagai daerah di Indonesia, yaitu Jakarta, Karawaci, Cikarang, Palembang, Medan, Bandung, Surabaya, Solo, Semarang, Makasar, Pekanbaru, Balikpapan dan Bali.
     

    http://www.lippoinsurance.com

    Melamar ke Pekerjaan