Dummy

IT Operation Support – Cab. Purwokerto (Code: ITOS)

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    Bertanggung jawab mengelola perangkat IT hardware / software dicabang sehingga berjalan lancar, memberikan support kepada end-user mengenai operasional system yang digunakan, menjadi single point of contact dicabang atas permasalahan yang ditujukan ke-Kantor Pusat.  Menguasai Networking, Hardware, Software Installation. Berdomisili di Purwokerto, Banyumas (Jawa Tengah).
     
    Persyaratan:
     
    • Lulusan D3/S1 Jurusan Komputer/Informatika dengan IPK minimum 2.75
    • Domisili di Purwokerto, Banyumas (Jawa Tengah)
    • Menguasai Microsoft Office
    • Enerjik, kreatif, disiplin dan dinamis
    • Mampu mempelajari hal-hal baru dengan cepat
    • Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi dan hubungan interpersonal
    • Dapat bekerjasama dalam tim
    • Fresh Graduate are Welcome
    Ke halaman perekrut
    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Deskripsi Perusahaan

    Tempo Scan yang berdiri sejak tahun 1953 adalah sebuah kelompok usaha yang bergerak di bidang produksi, pemasaran, dan pemegang Lisensi  dari produk-produk Farmasi, Nutrasetikal, Perawatan Kesehatan, Kosmetika, dan Minuman Ringan dengan merek-merek yang terkenal antara lain seperti: hemaviton, bodrexin, bodrex, NEO Rheumacyl, Oskadon, Vidoran, REVLON, ESTĒE LAUDER, CLINIQUE, Marina, MY BABY, Claudia, Total Care, SOS, dan lain-lainnya.
     
    Saat ini  salah satu unit bisnis Tempo Scan  membutuhkan tenaga kerja yang ahli, berdedikasi tinggi, berpengalaman, dan berpendidikan akademis yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan untuk mengisi jabatan tersebut

    Review ( Tempo Scan )


    1. 3
    Former Employee
    Gaji & Benefit
    1. 3
    Work/Life Balance
    1. 3
    Senior Manajemen
    1. 4
    Nilai & Budaya
    1. 4
    Jenjang Karir
    1. 3
    Pros

    benefit yang diberikan oleh karyawan menarik, pemberian tunjangan kesehatan untuk pribadi dan keluarga, work life balance yang sangat baik diterapkan.

    Cons

    sering terjadinya kecemburuan antar karyawan terutama untuk orang-orang lama karena sistem gaji untuk karyawan baru lebih besar dan sistem manajemen yang tertutup kepada karyawan nya.