Personal & General Affair Assistant Manager

    Ditayangkan 26/October/2016

    Simpan0

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    Kualifikasi :
    • Pendidikan Min S1 semua jurusan tapi lebih disukai dari Hukum/Manajemen SDM/Psikologi/Teknik Industri
    • Pengalaman di bidang Personalia minimal 5 tahun, lebih disukai memiliki pengalaman di perusahaan property
    • Menguasai undang-undang tenaga kerja
    • Menguasai proses BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan
    • Bersedia ditempatkan di Jakarta Pusat (Senen)

    Tutup pada 09/November/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Address

    Ktr PusatGraha AtriumJl Raya Senen 135 Graha Atrium Lt 3Senen, SenenJakarta Pusat 10410 DKI Jakarta

    Deskripsi Perusahaan

    PT Cowell Development Tbk didirikan di Jakarta pada tahun 1981 dan fokus pada industri pengembangan kompleks perumahan dan juga bangunan komersial. Proyek pertama perusahaan ini adalah pembangunan komplek perumahan Melati Mas Residence atau yang dikenal dengan sebutan Villa Melati Mas di Serpong pada tahun 1984. Perusahaan ini telah dua kali mengalami pergantian nama, sewaktu awal didirikan bernama PT Internusa Artacipta, lalu berubah menjadi PT Cipta Karya Putra Indonesia dan kemudian menjadi Cowell Development. Proyek-proyek yang telah ditanganinya antara lain Serpong Park, Serpong Terrace, Laverde dan juga beberapa proyek lainnya di daerah Balikpapan yang bernama Borneo Paradiso. Selain itu, perusahaan ini juga mendirikan apartemen di daerah Jakarta Barat yang diberi nama Westmark dan juga pusat perbelanjaan yakni Plaza Atrium dan Grand Atrium di daerah Jakarta Pusat.

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Kesempatan karir yang terbuka untuk semua orang tanpa memandang asal, ras, suku atau agama. Begitu pula dengan hal nya promosi.
    • Banyak kerjaan yang menantang sehingga bisa bertumbuh secara professional. Rekan-rekan kerja juga kompak dan memiliki team spirit yang tinggi sehingga semangat untuk melewati obstacles dalam kerja.
    Cons
    • Medical benefit masih bisa di tingkatkan lagi. Selain itu, struktur perusahaan bisa lebih diperjelas juga. Harus menjalankan struktur organisasi/ piramida.
    • Gaji baik tapi sayangnya bonus tidak jelas. Selain itu tidak ada masalah dalam hal upah kerja. Work pressure cukup tinggi, ada ekspektasi yang tinggi terhadap para karyawan.

    Melamar ke Pekerjaan