It Staff

DESKRIPSI PEKERJAAN

Mengimplementasikan sistem pendukung kerja (perangkat keras), dan perawatan sistem IT (perangkat keras) agar dapat berfungsi dengan baik yang bertujuan untuk mendukung operasional perusahaan dalam hal perangkat keras agar sesuai kebutuhan dan  peruntukan user.
 
Kualifikasi :
- Pendidikan minimum S1 Komputer (TI, Sistem Informasi, Komputer Akuntansi)
- Usia max 30 tahun
- Menguasai Networking, Windows server, Mikrotik
- Menguasai software & hardware
- Penempatan : Surabaya (Mall Surabaya Townsquare)
 
Ke halaman perekrut
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Company Description

Graha Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang properti yang memiliki konsep Leisure & Entertainment. Saat ini Graha telah memiliki unit  properti yaitu Townsquare Cilandak (Citos), Townsquare Surabaya (Sutos), TS Suites di Surabaya, TS Suites di Bali dan akan menyusul di beberapa lokasi lainnya.
 
Manajemen akan melayani penyewa agar usahanya berhasil, melayani kebutuhan dan kenyamanan pengunjung, dan senantiasa memelihara dan menjaga aset perusahaan.
 
Dengan Pengembangan Unit Usaha di banyak lokasi, kami ingin menjadi Manajemen yang ahli dalam konsep Leisure & Entertainment, sebagai Trendsetter Sarana Leisure & Entertainment tersebut.
 
Selain bisnis Property, Group kami juga memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak di bidang ENERGI (Pembangkit Listrik), HOTEL, serta gerai-gerai Restaurant dan Bar ternama.

Review ( PT Graha Megaria Raya )


  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Current Employee
Gaji & Benefit
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Work/Life Balance
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 4
Senior Manajemen
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 4
Nilai & Budaya
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 4
Jenjang Karir
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 2
Pros

Perusahaan yang membuat karyawannya betah dalam bekerja. Waktu untuk berkumpul dengan keluarga pun cukup terbuka sehingga cocok untuk yang sudah berkeluarga.

Cons

Peluang karir yang diberikan untuk karyawan masih belum baik, sehingga kurang menjamin masa depan karyawan dan harus lebih diperhatikan lagi.