Assistant Process

    Ditayangkan 28/October/2016

    Simpan0

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Engineering (Electrical/Electronic), Engineering (Mechanical), Engineering (Petroleum/Oil/Gas) or equivalent.
    • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
    • Applicants must be willing to work in Kotawaringin Timur.
    • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Engineering - Mechanical/Automotive or equivalent.
    • 2 Full-Time position(s) available.

    Tutup pada 11/November/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Address

    Jl KH Wahid Hasyim 188-190Kp Bali, Tanah AbangJakarta Pusat 10250 DKI Jakarta

    Deskripsi Perusahaan

    PT Matahari Kahuripan Indonesia atau yang dikenal dengan sebutan Makin Group adalah salah satu perusahaan agribisnis terkemuka di Indonesia. Hingga saat ini, Makin Group mengelola perkebunan kelapa sawit dengan luas area tertanam sekitar 140.000 hektar di Sumatera dan Kalimantan. Sebanyak 35% perkebunan tersebut adalah milik dan hasil kerja sama dengan komunitas lokal, di bawah pengelolaan Makin Group. Kini, Makin Group mengelola 13 fasilitas penggilingan kelapa sawit dengan total kapasitas produksi sebanyak 635 ton FFB (fresh fruit bunches) per jam. Makin Group juga mengoperasikan dan mengelola perkebunan cengkih di daerah Sulawesi Utara sebagai bentuk kontribusi perusahaan terhadap keberlangsungan nilai hutan. Perusahaan ini juga menjalin kerja sama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam perlindungan dan konservasi satwa langka.

    Kesimpulan Review

    Pros
    • lokasi perusahaan sangat stategis, selain itu karyawan dapat bekerja dengan bebas, serta tidak adanya ketegasan dan tekanan dari atasan perusahaan.
    • Suasana kebersamaan sangat terasa di perusahaan dan lingkungan kerja yang sangat mendukung satu sama lain sehingga banyak pengalaman yang tidak bisa tergantikan.
    Cons
    • Perusahaan tidak memberikan gaji yang besar, perusahaan tidak terhadap karayawan, selain itu jam kerja yang di berikan karyawan tidak menentu.
    • Karyawan masih kesulitan dalam melakukan aktivitas pekerjaan karena fasilitas kerja masih belum menunjang pekerjaan. Selain itu, jam kerja juga sering overtime.

    Melamar ke Pekerjaan