HR Comben & Benefit

    Ditayangkan 14/October/2016

    0

    id.jobsdb.com

    1. Memaintain dan memverifikasi data / pencatatan kehadiran pekerja, Surat Perintah Kerja Lembur, shift, cuti, training, dinas dan medical sehingga dapat dipakai sebagai dasar yang benar dalam membayarkan kompensasi
    2. Memaintain dan memverifikasi data / pencatatan kehadiran pekerja, Surat Perintah Kerja Lembur, shift, cuti, training, dinas dan medical sehingga dapat dipakai sebagai dasar yang benar dalam membayarkanbenefit (salary, allowance, incentive, iuran pensiun/asuransi)
    3. Memaintain dan memverifikasi pencatatan potongan-potongan atas pinjaman, uang muka, pemakaian telepon dan lainnya , untuk memastikan setiap data tercatat dengan benar.
    4. Melakukan proses payroll berdasarkan data yang benar sehingga pembayaran gaji dapat dilakukan dengan jumlah yang benar dan tepat waktu

    Requirement :

    1. Pendidikan min S1 Management SDM/Ekonomi
    2. Usia Maks 35 tahun
    3. Pengalaman min 3 tahun dibidang yang sama
    4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
    5. Memiliki pribadi yang mandiri, cekatan dan inisiatif yang baik
    6. Mampu bekerja secara tim
    7. Mampu bekerja dalam tekanan
    8. Penempatan Kelapa Gading

     

    Tutup pada 13/November/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    0

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Address

    Ktr Pusat Jl Jend A Yani 511 RT 022 Karang Jati, Balikpapan Tengah Balikpapan 76123 Kalimantan Timur

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Kepala departemen yang bisa mendekatkan diri dengan bawahan dan mau berbagi pengalaman kerja memudahkan karyawan untuk memberikan saran atau ide.
    • Jenjang karir yang ada di sini cukup menjanjikan sehingga karyawan memiliki masa depan yang gemilang dan gajinya pun mengikuti performa.
    Cons
    • Kesejahteraan bagi karyawan tidak diberikan oleh perusahaan, seperti banyak tunjangan yang kurang untuk memenuhi kebutuhan begitu juga dengan fasilitas kerja.
    • Perusahaan dengan peraturan yang terlalu banyak dan memberatkan karyawan, karena pada saat pengajuan barang prosesnya memakan waktu yang tidak sebentar.

    Melamar ke Pekerjaan