Dummy

Design Graphic

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    Responsibilities:
     
    • Bertanggung jawab terhadap desain berbagai alat promosi below the line : flyer, brosur, dan media iklan lainnya.
    • Bertanggung jawab mendesain berbagai konsep promosi yang sesuai dengan kebutuhan dan citra perusahaan.
    • Mampu bekerja menyelesaikan berbagai proyek desain tepat waktu sesuai dengan jadwal dan target kerja yang telah ditentukan.

    Requirements:
     
    • Lulusan minimal D3 di bidang desain grafis
    • Usia maksimal 30 tahun
    • Mampu menguasai program Adobe Photoshop, Adobe Ilustrator dan Adobe Indesign
    • Kreatif, cekatan dan mampu menghadapi tekanan
     
    Benefit:
     
    • Take home pay dapat dinegosiasikan
    • Peluang mendapatkan Umrah gratis
    • Jenjang karir yang sudah direncanakan
     
    Ke halaman perekrut
    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Deskripsi Perusahaan

    Tentang Kami
     
    Ibadah Haji merupakan rukun Islam yang kelima sekaligus puncak dari penghambaan seseorang kepada Allah SWT. Pergi ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji merupakan karunia Allah yang menjadi dambaan setiap muslim. Predikat "Haji Mabrur" yang tiada balasan baginya melainkan Al-Jannah atau Surga tentu menjadi target utama dari kepergian kaum muslimin ke Baitullah.
     
    Besarnya pahala ibadah haji membuat minat masyarakat muslim Indonesia untuk menunaikannya menjadi sangat tinggi. Hal tersebut terbukti dari daftar tunggu (waiting list) ibadah haji yang begitu panjang. Calon jama’ah haji yang telah mendaftar harus menunggu 3-4 tahun untuk Haji Plus dan bahkan lebih dari 10 tahun untuk Haji Reguler.
     
    Sebagai salah satu solusi untuk mengobati kerinduan calon jama’ah dalam melaksanakan ibadah haji adalah dengan melaksanakan ibadah umrah. Umrah sering disebut juga hajjul ashgar atau haji kecil. Berdasarkan sabda Rasulullah SAW yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim, ibadah umrah adalah sebagai kaffarat atau penghapus dosa.
     
    Berbekal semangat untuk melayani, mengantarkan, dan membimbing para tamu Allah (dhuyufurrahman) PT. BPW Al-Utsmaniyah Tours kemudian didirikan. Berdiri pada bulan Maret 2010, perusahaan didirikan atas inisiatif Bapak Farid Rosyidin, Ibu Siti Mulia Agung, Bapak K.H. Sopian Tsauri, dan Bapak Arief Munandar saat melaksanakan ibadah haji di tahun 2009.
     
    Pada tahun 2014, PT BPW Utsmaniyah Hannien Tours kemudian bertransformasi menggunakan brand baru “Hannien Tour” dengan membuka cabang di beberapa mal di kota-kota besar di Indonesia untuk lebih memudahkan dalam melayani calon jama’ah. Terdapat 10 kantor cabang yang telah berdiri saat ini, mulai dari Cibinong City Mall (Bogor), Solo Paragon Mall (Solo), Asia Plaza (Tasikmalaya), Living World Alam Sutera (Tangerang Selatan), Festival Citylink (Bandung), Pejaten Village (Jakarta Selatan), Trans Studio Makassar (Makassar), Grand City Mall (Surabaya), Mall SKA (Pekanbaru), dan Basura Mall (Jakarta Timur).
     
    Visi Kami
     
    Hannien Tour sebagai travel haji dan umrah terbaik dengan pelayanan ibadah yang mudah, terencana, dan bersahabat; Hannien Tour merupakan solusi untuk mengobati kerinduan calon jama’ah dalam melaksanakan ibadah Haji dan Umrah.
     
     
    Misi Kami
    • Ease of Access, Memberikan kemudahan akses layanan bagi jama’ah haji dan umrah Hannien Tour
    • Prudent and Planned, Memberikan perjalanan haji dan umrah yang bijak dan terencana bagi jama’ah Hannien Tour
    • Friendly Services, Mewujudkan pelayanan yang bersahabat bagi seluruh jama’ah haji dan umrah Hannien Tour