www.jobstreet.co.id

DESKRIPSI PEKERJAAN

Uraian Pekerjaan:
  • Membuat draft perjanjian, melakukan verifikasi dan mereview draft perjanjian (Perjanjian Factoring beserta kelengkapan jaminan dan kelengkapan data klien, Offering Letter, Perjanjian Ketenagakerjaan,Perjanjian Sewa menyewa dengan grup) beserta dokumen dokumen hukum lainnya yang diperlukan perusahaan.
  • Membuat surat kuasa direksi untuk kepala cabang atau surat kuasa untuk kepentingan Divisi dan memberikan pertimbangan hukum terhadap memo internal perusahaan.
  • Mendokumentasikan / merekapitulasi / Pengarsipan Seluruh Perjanjian (Perjanjian Factoring, Perjanjian Sewa Menyewa dan dokumen – dokumen legalitas Perusahaan).
 
Kualifikasi:
  • Lulusan S1 Hukum (Fresh Graduate) atau memiliki pengalaman min. 1 tahun di Bidang Pembiayaan.
  • Berpenampilan Menarik.
  • Memiliki Kemampuan Analisa dan Argumentasi Hukum terhadap Hukum Perjanjian, Hukum Jaminan.
  • Teliti, Rapi, Memliki kemampuan terkait  dokumentasi dan admnistrasi yang baik.
  • Dapat bekerja secara mandiri maupun tim.
 
Ke halaman perekrut
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Deskripsi Perusahaan

PT Sinar Mas Multifinance didirikan pada tahun 1985 dan bergerak di bidang jasa usaha pembiayaan sewa guna usaha, anjak piutan serta pembiayaan konsumen. Pada saat pertama kali didirikan, perusahaan ini diberi nama PT Sinar Supra Leasing Company dan sempat mengalami pergantian nama menjadi PT Sinar Supra Finance Co. Pada tahun 1995, seluruh sahamnya diakusisi oleh PT Sinar Mas Multiartha Tbk. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang bergerak di bidang investasi dan merupakan unit bisnis dari Sinar Mas Group. Nama perusahaan pun diubah pada tahun 1996 menjadi PT Sinar Mas Multifinance. Saat ini, produk-produk yang ditawarkan perusahaan ini adalah layanan leasing, pembiayaan motor, pembiayaan konsumen serta pembiayaan usaha lanjutan untuk dealer factoring.

Review ( PT Sinarmas Multifinance )


  1. 3
Former Employee
Gaji & Benefit
  1. 3
Work/Life Balance
  1. 2
Senior Manajemen
  1. 3
Nilai & Budaya
  1. 4
Jenjang Karir
  1. 3
Pros

upah yang diberikan sesuai dengan UMK dan tingkat pendidikan, suasana kerja yang nyaman dan jenjang karir yang terbuka lebar dan jelas.

Cons

sulitnya untuk mencapai target karena peraturan SOP yang terlalu ketat dengan kita harus memenuhi target yang harus dicapai setiap bulannya.