Call Center Officer

    Ditayangkan 27/October/2016

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Computer Science/Information Technology or equivalent.
    • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
    • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
    • Have a decent experience in reporting, analyzing, and diagnose user's problems in accordance of electronic devices.

    Tutup pada 10/November/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Deskripsi Perusahaan

    Sinar Mas Forestry mengelola perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan di wilayah Sumatera dan Kalimantan. Sinar Mas Forestry merupakan pemasok material eksklusif untuk pabrik kertas Asia Pulp & Paper. Perusahaan ini juga membawahi sejumlah unit bisnis, di antaranya PT Arara Abadi, PT Satria Perkasa Agung, PT Riau Abadi Lestari, PT Wirakarya Sakti, PT Finnantara Intiga dan PT Sumalindo Hutani Jaya. Sinar Mas Forestry memiliki komitmen yang kuat untuk menjadi perusahaan pengelola perkebunan terkemuka melalui produksi yang berkelanjutan dan juga menjalankan fungsi sosial. Dalam rangka memaksimalkan pengelolaan perkebunan, Sinar Mas Forestry mendirikan divisi Research and Development pada tahun 1990 dengan program utama meningkatkan kualitas pohon, pembelajaran mengenai tanah dan nutrisi, bioteknologi, pengendalian hama dan penyakit tanaman, serta peningkatan kualitas pembudidayaan tanaman.

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Salah satu perusahaan Indonesia yang multinational. Bahkan salah satu sister company nya merupakan perusahaan kertas terbesar di dunia. Ada job security
    • Pimpinan perusahaan sangat peduli terhadap bawahannya termasuk dalam mengambil keputusan selalu berkoordinasi terlebih dahulu dengan bawahannya. Selain itu rekan kerja sangat membantu dalam melakukan aktivitas pekerjaan.
    Cons
    • Fasilitas nya kurang. Kemudian pekerjaan nya terlalu santai dan kurang ada tantangan. Susah untuk belajar dan berkembang ketika di sini.
    • Lokasi tempat kerja sangat jauh dari tempat tinggal beberapa karyawan sehingga perlu merogok kocek cukup lumayan untuk biaya ke tempat kerja.

    Melamar ke Pekerjaan