Review Perusahaan & GajiLowongan Kerja

Sales Executive

Deskripsi Pekerjaan

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Mengimplementasikan aktivitas penjualan produk perusahaan melalui melalui kunjungan langsung ke Calon Pelanggan/Pelanggan serta sistem administrasinya guna mencapai target penjualan dan Customer Satisfaction sesuai tujuan perusahaan
  • Mengimplementasikan aktivitas pemenuhan permintaan Pelanggan secara tepat waktu dan isi guna meningkatkan dan mencapai kepuasan Pelanggan.
  • Memberikan pelayanan kepada Pelanggan dengan cepat, baik dan ramah sesuai standar pelayanan yang ditetapkan guna memberikan image perusahaan yang baik kepada Pelanggan.
  • Mendokumentasikan setiap keluhan Pelanggan guna mencari solusi secara cepat, baik, aman, efisien dan efektif.
  • Mengimplementasikan sistem administrasi penjualan sesuai kebijakan, sistem dan prosedur yang berlaku.
  • Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan langsung.
 
Tanggungjawab (Responsibilities):
 
  • Pembuatan  Laporan secara akurat dan tepat waktu sesuai Sistem Pelaporan yang ditetapkan.
  • Terlaksananya aktivitas penjualan serta sistem administrasinya berjalan baik, aman, efisien dan efektif.
  • Pencapaian target penjualan sesuai target yang ditetapkan.
  • Menjaga nama baik perusahaan di kalangan Pelanggan tanpa merugikan perusahaan.
  • Pencapaian Customer Satisfaction dan Customer Delight.
  • Pengelolaan dan pengendalian biaya-biaya penjualan.
 
Requirements:
 
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Komunikatif, mampu bernegosiasi & pantang menyerah
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu bekerja sama dalam team
  • Memiliki sepeda motor pribadi & Sim C
  • Bersedia di tempatkan di Luar Kota
  • Mendapatkan Gaji Pokok + Tunjangan + Insentif
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Data pekerjaan

LokasiDKI Jakarta
IndustriManufaktur / Produksi
Open-Date2016-10-29
Close-Date2016-11-12
PerusahaanTotal Multi Anugrah PT  lihat lowongan  lihat gaji  lihat review  lihat profil

Deskripsi Perusahaan

Visi
1. Visi kami adalah membuat TECSTAR sebagai pemimpin pasar untuk produk elektronik peralatan rumah di Indonesia  dan  membawa merek TECSTAR ke luar perbatasan negara ini. Kami ingin menjadi pemain dunia.
2. Kami ingin menyediakan produk berkualitas baik dan terjangkau sehingga membuat produk elektronik yang sebelumnya tidak mewah menjadi mewah dan TECSTAR akan menjadi kebutuhan yang dapat diandalkan dalam setiap rumah tangga.
3. Kami memiliki visi bahwa perusahaan distribusi kami akan mendistribusikan produk ke pendatang dan
tempat terpencil di bangsa ini, mencapai lebih jauh dan lebih sehari-hari.
 
Misi
1. Untuk TECSTAR, prioritas terbesar kami adalah untuk menciptakan merek sebanyak mungkin, untuk membangun citra merek dengan mempublikasikan melalui  segala cara seperti iklan media dan segala macam promosi.
2. Kita telah membuka dan akan terus membuka kantor cabang di berbagai kota besar di negeri ini sehingga lebih dekat dengan pelanggan kami dengan memberikan pelayanan yang lebih baik.
3. Kami telah banyak membuka dan akan terus membuka layanan purna jual di negeri ini untuk meningkatkan kepuasan pelanggan kami. Ini juga akan meningkatkan kredibilitas perusahaan kami dan kehandalan merek kita kepada konsumen.
4. Kami akan terus meningkatkan berbagai produk kami, produk-produk yang berkualitas baik yang dibutuhkan oleh masyarakat dan mengembangkan desain dan fungsi agar terbiasa dengan produk dalam negeri.
5. Kami secara berkala akan meningkatkan anggaran untuk melakukan penelitian dan pengembangan  produk yang lebih murah dan lebih baik.
6. Kami akan terus memperluas distribusi produk kami lebih banyak di Indonesia, lebih memanfaatkan jaringan pelanggan yang luas kami membuat TECSTAR semakin banyak tersedia di pasar, berusaha untuk mencapai konsep kehadiran untuk produk kami.
7. Kami akan mencoba dan menemukan cara baru dalam menjual produk kami. Kami akan menjangkau level bawah dengan menjual dari pintu ke pintu, menjual dengan cara cicilan, katalog kartu kredit, pemesan melalui pos, dll
8. Kami akan join dengan perusahaan lain untuk menguji produk kami dengan mereka. Ini adalah untuk keluar dari batas dengan menjual kepada pembeli selain toko elektronik konvensional.

Tecstar adalah pribadi kita - merek yang dimiliki. Itu mencakup berbagai macam produk dari alat dapur, perlengkapan rumah, pencahayaan dan produk listrik lainnya.
 
       Perusahaan TOBA ELECTRIC didirikan oleh Mr. Siauw Tjong Kian pada tahun 1968. Pertama kali dimulai pada sebuah kios kecil yang menjual barang elektronik di daerah China Town Jakarta. Perusahaan tumbuh dan tumbuh lebih besar sepanjang tahun.  Seiring berlalunya waktu, perusahaan menjadi terkenal dan dipercaya oleh merek terbesar dunia untuk mendistribusikan produk mereka. Perusahaan mulai menjual merek NASIONAL, PANASONIC dan SANYO pada tahun 1979. Saat itu, pelaku usaha sangat sedikit jumlahnya, barang langka, sehingga memberikan kontribusi yang banyak untuk pemasukan perusahaan.

     Selain merek-merek internasional, perusahaan juga menjualkan banyak barang impor lainnya dari Jepang, Korea, Taiwan, Hongkong dan Cina. Pemasukan untuk produk ini bahkan lebih tinggi.

     Pada saat itu, pelaku usaha NASIONAL / PANASONIC dan SANYO  tidak memiliki kantor cabang di mana-mana di negeri ini. Mereka hanya memiliki satu kantor pusat di Jakarta. Karena itu, mereka sama sekali mengandalkan jaringan distribusi kami untuk menjual produk mereka. Ketergantungan meningkat juga diperbesar keuntungan kami serta ukuran kami.

Melalui bentuk tahun, jaringan pelanggan kami secara bertahap meningkat. saat ini, kami memiliki total sekitar 1000 aktif sub-distributor di bawah kendali kita. setelah beberapa dekade begitu banyak, kita masih salah satu distribusi elektronik terbesar peralatan rumah tangga di Indonesia. kita tidak akan duduk dan bersantai tetapi kita akan terus-menerus menggali dan menemukan cara baru untuk tetap kompetitif, efisien dan produktif dan yang paling penting, untuk menjadi di bagian atas.

      PT ANUGRAH SENTOSA PRATAMA (SAP) didirikan oleh Siauw Tjung Ming pada tahun 2000. Perusahaan ini benar-benar didedikasikan untuk produk TECSTAR. Barang pertama TECSTAR memasuki negeri ini pada Agustus 2000. Dengan memanfaatkan jaringan distribusi yang luas yang diciptakan oleh TOBA ELECTRIC melalui beberapa dekade, TECSTAR dengan cepat menembus pasar dan juga dengan cepat mendapatkan lahan.

    SAP juga melakukan banyak acara promosi seperti pameran, konvensi ke dealer dan kunjungan ke dealer. perusahaan juga mengiklankan di berbagai media dalam mengejar citra merek. Pada bulan September 2002, di bawah bantuan teknis dari pemasok Cina, kami membangun pabrik pertama, dengan memproduksi Pemasak Nasi. Selain Pemasak Nasi, kami juga merakit Antena Television dan mixer. Pada bulan Maret 2004, pabrik kedua kami selesai dan kami memulai produksi kipas listrik. Sebulan setelah itu, kami mulai merakit lampu darurat, mixer, listrik besi, dll. Baru pada September 2004, kami mulai merakit Gas Cooker Otomatis.

Layanan Kami
Kami menjual semua jenis produk Home Appliances elektronik. Produk kami mulai dari : Lampu Darurat, Kompor Gas, Rice Cooker, Electric Iron,  Juicer, Blender, Mixer, Chopper, pengering rambut, Outdoor & Indoor Antena TV, raket nyamuk, dan banyak lagi. Kami menyediakan pengiriman kepada pelanggan kami sampai di depan pintu rumah dengan menggunakan truk kami sendiri serta layanan outsourcing.
 
Kekuatan Kami
Kelebihan kami berada pada para distributor serta jaringan pelanggan yang luas dan terpercaya. Kami menyediakan pelatihan yang ketat dan yang terpenting adalah kami mengajarkan kepada mereka bagaimana menjalin hubungan yang dekat dan pribadi dengan seluruh konsumen kami.
 
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

lowongan kerja rekomendasi

Review

Total Multi Anugrah PT

  • Perusahaan yang baik dalam memberikan ilmu dan pengalaman untuk karyawan

    Total Multi Anugrah PT
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Masih Bekerja
    Manufacturing / Production
    08 Juni 2016
    Rekomendasi
    Yes!
    Gaji & Benefit
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Work/Life Balance
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Senior Manajemen
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Nilai & Budaya
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Jenjang Karir
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Pros
    Perusahaan yang membuat kualitas Sumber Daya Manusianya meningkan dengan pekerjaan yang banyak dan tekanan yang berat namun tidak membuat stress pekerja.
    Cons
    kurangnya akan tunjangan yang diberikan keada karyawan dan tidak ada kejelasan dalam menaikkan gaji karyawan sehingga perusahaan memberikan janji yang tidak pasti untuk karyawan.