Mutual Fund Head

DESKRIPSI PEKERJAAN

Job Description:
  • Mengawasi dan mengkoordinir pelaksanaan administrasi keuangan termasuk pembukuan dan pencatatan yang terkait dengan transaksi, biaya, dan pendapatan¬† Reksa Dana
 
Job Requirements:
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Memahami perhitungan pajak, NAV, dan memiliki pengetahuan di bidang pasar modal, khususnya di bidang mutual fund, lebih diutamakan
  • Memiliki pengalaman di dunia pasar modal minimal 10 tahun
  • Terbiasa bekerja dengan sistem pendukung transaksi
  • Memiliki pengalaman dalam memimpin tim
  • Full-Time position(s) available.
Ke halaman perekrut
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Company Description

Bank Mega adalah sebuah perseroan terbatas di Indonesia yang bergerak di bidang pelayanan perbankan. Bank Mega didirikan pada tahun 1969 dan pertama kali berlokasi di Surabaya dengan nama Bank Karman yang selanjutnya berganti menjadi Bank Mega dan memindahkan pusatnya ke Jakarta. Kepemilikan saham Bank Mega dikuasai oleh PT. Mega Corpora sebesesar 57.82% dan sisanya dimiliki oleh publik. Di saat Indonesia sedang dilanda krisis ekonomi, Bank Mega muncul sebagai salah satu Bank yang tidak terpengaruh dengan dampak krisis tersebut dan dapat terus beroperasi secara normal tanpa bantuan dari pemerintah. Hingga saat ini, Bank Mega masih menjadi Bank di Indonesia yang kepemilikannya 100% berasal dari warga Indonesia di saat perusahaan perbankan yang lainnya didominasi oleh asing.

Review ( PT. Bank Mega, Tbk )


  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 4
Current Employee
Gaji & Benefit
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Work/Life Balance
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Senior Manajemen
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Nilai & Budaya
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 4
Jenjang Karir
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 4
Pros

Perusahaan yang memberikan kesempatan besar dan luas untuk generasi muda mengembangkan karirnya. Disamping itu, perusahaan memberikan gaji yang cukup memuaskan.

Cons

Manajemen yang selalu berubah-ubah sehingga kurang konsisten dalam implementasinya dan memberikan dampak yang tidak baik kepada jam kerja dan jam lembur.