Review Perusahaan & GajiLowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk 2016

Deskripsi Pekerjaan

PT Adaro Energy Tbk adalah perusahaan batubara yang lokasi operasionalnya ada di provinsi Kalimantan Selatan. Adaro Energy memproduksi jenis batubara sub bituminus yaitu batubara berkualitas tinggi dengan kandungan abu, nitrogen, sulfur dan polutan lainnya yang sangat rendah dan nilai kalori rendah sampai sedang dengan kisaran 4000 – 5000 kcal/kg, yang dipasarkan dengan nama envirocoal atau batubara termal paling bersih dipasar ekspor. Perusahaan tambang batubara Adaro Energy mempunyai model bisnis terintegrasi secara vertikal yang berdasar pada efisiensi dan pengendalian langsung terhadap semua rantai pasokan yang meliputi eksplorasi, jasa pertambangan, angkutan, tongkang, pemuatan, pengerukan, jasa pelabuhan, ketenagalistrikan dan pemasaran batubaranya. Bisnis cadangan dan sumber daya dari Adaro adalah salah satu yang terbesar di Indonesia dan memiliki aset di empat propinsi penghasil batubara utama di Indonesia. Saat ini produk batu bara dari Adaro Energy tidak hanya dipasarkan diwilayah Indonesia melainkan juga sudah tembus ke pasar Afrika dan beberapa negara dikawasan Asia. Saat ini permintaan Batu Bara dunia semakin meningkat, hal ini terkait dengan beberapa permintaan dari mancanegara yang tentunya sangat menguntungkan Adaro yang selama ini telah dipercaya untuk memenuhi kebutuhan batu bara dikawasan Amerika Serikat dan Australia.Saat ini,membutuhkan tenaga professional yang memiliki motivasi kerja yang tinggi, energik serta dinamis yang siap bergabung untuk menduduki posisi sebagai berikut :,DI BUTUHKAN1. STAFF ADMINISTRASI2. SUPERVISOR3. RECEPTIONIST4. STAFF ACCOUNTING/KEUANGAN5. STAFF HRD6. MARKETING7. PRODUCTION STAFF8. KEPALA CABANG9. SENIOR DEVELOPMENT GEOLOGIST10. SENIOR DATA MANAGEMENT ENGINEER,11. OPERATOR PRODUKSI,12. PURCHASING OFFICER, KUALIFIKASI1. Pria/Wanita Usia 17 – 40 Th,2. Pendidikan/Lulusan D1 D3 & s1 S2 Sederajat (Semua Jurusan)3. Pengalaman kerja /1 sampai 2 tahun4. Jujur, Disiplin dan Bertanggung jawab,5. Sehat jasmani dan Rohani, Boleh berjilbab/Berkacamata6. Menginput data secara manual dan computer Min.Ms – Office + Internet7. Bisa berbahasa Asing akan menjadi kelebiha8. Ditempatkan di wilayah kerja PT.ADARO ENERGY FASILITAS KERJA1. Insentif Harian/bulanan3. Tunjangan hari tua4. Karyawan tetap5. Apartement/Perumahan6. Jamsostek7. Kendaraan PERSYARATAN:1. Lamaran lengkap, Fotocopy KTP,IJAZAH,CV,PHOTO (3X4) 2 Lbr2. Mengahadiri undangan/wawancara di kantor apabilah menerima surat panggilan dari perusahaan CARA MELAMARSilahkan kirim data lamaran,cv,serta foto Anda,no hp yang bisa di hub,ijazah Terakhir keEmail ( pcc.ptadaro@gmail.com ) Bagi calon karyawan yang memenuhi persyaratan akan di komfirmasikan dari perusahaan melalui sms/via Email.
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Data pekerjaan

LokasiGorontaloGorontalo
Spesialisasi

Penjualan - Corporate - Penjual / Pengembang Bisnis

Open-Date2016-10-13
Close-Date2016-11-12
PerusahaanAdaro Energy Tbk PT  lihat lowongan  lihat gaji  lihat review  lihat profil
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

lowongan kerja rekomendasi

Review

Adaro Energy Tbk PT

  • Sarana pendukung yang cukup lengkap, adanya pemotongan gaji setiap bulan.

    Adaro Energy Tbk PT
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Sudah Tidak Bekerja
    Engineering / Technician
    05 Mei 2016
    Rekomendasi
    Yes!
    Gaji & Benefit
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Work/Life Balance
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Senior Manajemen
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Nilai & Budaya
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Jenjang Karir
    1. star
    2. star
    3. star
    4. star
    5. star
    Pros
    Adanya peningkatan sarana pendukung kerja pada setiap tahunnya, hal tersebut sangat menguntungkan bagi karyawan karena pekerjaan lebih cepat untuk diselesaikan.
    Cons
    Potongan gaji yang tidak jelas setiap bulannya sangat merugikan karyawan. Selain itu, benefit kesehatan yang diberikan perusahaan tergolong masih kurang.