Estate Manager (Kalimantan)

    Ditayangkan 30/October/2016

    0

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    • Bertanggung jawab memimpin kegiatan operasional kebun sawit.
     
    Kualifikasi :
    • Usia Maksimal 45 tahun.
    • Pendidikan Minimal D3 Pertanian/Perkebunan/Kehutanan.
    • Memiliki pengalaman pada posisi yang sama (Estate Manager) diperkebunan kelapa sawit minimal 3 tahun.
    • Menguasai dan mampu menggunakan komputer minimal Microsoft Office.
    • Bersedia ditempatkan di lokasi operasional perusahaan di Kalimantan Tengah.

    Tutup pada 13/November/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    0

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Address

    Ktr PusatSampoerna Strategic SquareJl Jend Sudirman Kav 45-46 Sampoerna Strategic Square Tower Utr Lt 28Karet Semanggi, Setia BudiJakarta Selatan 12930 DKI Jakarta

    Deskripsi Perusahaan

    PT Sampoerna Agro Tbk adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1993 dan sebelumnya dikenal dengan nama PT Selapan Jaya. Perusahaan ini mengoperasikan perkebunan minyak kelapa sawit yang ada di wilayah Sumatera Selatan. Kini bersama dengan anak-anak perusahaannya, PT Sampoerna Agro Tbk telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu perusahaan terkemuka di bidang produksi biji dan minyak kelapa sawit di Indonesia. Berdasarkan data tahun 2014, Sampoerna Agro mengelola sekitar 127,787 hektar perkebunan kelapa sawit yang terdiri dari 87.401 hektar area tertanam di Sumatera Selatan dan sisanya 40.386 hektar berlokasi di Kalimantan Tengah dan Barat. Perusahaan ini pun mulai melakukan ekspansi ke industri lainnya seperti sagu di provinsi Riau melalui PT National Sago Prima dan juga perkebunan karet di Kalimantan Barat.

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Para karyawan diberikan gaji yang cukup tinggi sehingga kebutuhan karyawan dapat dipenuhi dengan gaji tersebut. Belum lagi ditambah dengan bonus tahunan yang sangat besar.
    • Karyawan mendapatkan benefit yang sesuai dengan kebutuhan karyawan sehingga karyawan dapat memenuhi kebutuhannya dengan baik. Kinerja karyawan didukung oleh lingkungan yang sangat nyaman.
    Cons
    • Tidak memberikan fasilitas berupa tunjangan untuk membayar pajak penghasilan. Padahal pajak penghasilan yang dikenakan kepada karyawan relatif besar dan cukup memberatkan.
    • Pekerjaan yang harus dikerjakan oleh karyawan terlalu banyak, tidak sebanding dengan kemampuan karyawan dan waktu kerja yang ditetapkan oleh perusahaan.

    Melamar ke Pekerjaan