Review Perusahaan & GajiLowongan Kerja

PT Utama Bakti Farmasi

Promotion Manager

Deskripsi Pekerjaan

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Bertanggung-jawab untuk seluruh fungsi promosi yang meliputi perencanaan, pelaksanaan, dan control atas seluruh aktivitas promosi beserta material promosi yang diperlukan untuk mendukung seluruh kegiatan promosi tersebut
  • Menyusun strategi promosi untuk meningkatkan brand awareness melalui cara-cara yang sesuai dengan visi dan misi perusahaan
  • Melakukan analisa dan review berkala atas brand competitor, trend pasar dan trend perilaku konsumen untuk meningkatkan daya saing, memperbaiki brand image dan komunikasi pasar
  • Bekerja sama dengan tim-tim yang terkait dalam mengembangkan produk baru, termasuk didalamnya  penentuan harga, positioning, design produk, dan strategi promosinya.
 
Kualifikasi :
 
  • Maksimum 35 tahun, berpenampilan menarik dan memiliki kepercayaan diri yang sehat
  • Pendidikan S1 semua jurusan, lebih di utamakan di bidang marketing (pemasaran)
  • Ber-integritas, berkepribadian menarik dan memiliki ketrampilan interpersonal yang baik
  • Menguasai Microsoft Word, Excel, dan Powerpoint
  • Memiliki sifat kepemimpinan (leadership) yang baik
  • Sangat mengikuti perkembangan Social Media seperti Facebook, Twitter, dan lain lain
  • Memiliki konsep atau pemahaman dunia Digital Marketing yang baik
  • Memiliki ketrampilan komunikasi lisan dan tulisan yang baik
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bagian marketing dan promosi
  • Bersedia untuk bertugas keluar kota
 
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Data pekerjaan

LokasiJakarta PusatDKI Jakarta
IndustriBiotech / Farmasi / Kedokteran / Kesehatan
Spesialisasi

Manajemen Umum - Manajemen

Open-Date2016-10-30
Close-Date2016-11-13
PerusahaanPT Utama Bakti Farmasi  lihat lowongan

Deskripsi Perusahaan

Bless Cosmetics merupakan kosmetik yang diprakarsai oleh Alm. Dr. Utama Widjaja Sp.KK. Pada awalnya, sekitar tahun 1970, Alm Dr. Utama Widjaja memformulasikan beberapa produk kosmetika untuk mengatasi masalah-masalah kulit yang dihadapi oleh para pasiennya.
 
Dengan formulasinya yang ringan, menggunakan bahan yang aman, dan cukup lama teruji, terbukti produk-produk tersebut cukup efektif dan menjadi sangat dikenal dikalangan para pasien sehingga terciptalah suatu kebutuhan (demand) agar produk-produk tsb dapat dijual secara bebas.
 
Oleh karena itu, atas dasar pertimbangan situasi di atas dan juga dukungan para pasien, akhirnya pada tahun 1992, PT Kosmedikatama Setia Indonesia memberanikan diri untuk memproduksi dan memasarkan produk-produk yang diformulasikan oleh Alm. Dr. Utama Widjaja dengan merk dagang (brand name) BLESS Cosmetics. Nama BLESS yang memiliki arti berkat sengaja kami pilih karena kami berkeinginan agar produk Bless Cosmetics ini tidak hanya ada (exist) untuk sekedar mengikuti trend saja melainkan untuk dapat menolong dan memberi manfaat sehingga akhirnya dapat menjadi berkat bagi para pemakai.
Pada tahun 1995, Bless Cosmetics didistribusikan oleh PT Utama Bakti Farmasi yang juga menunjuk beberapa distributor lain sebagai perpanjangan tangan dalam melakukan distribusi horizontal produk-produk Bless secara nasional.
 
Dalam melakukan pengembangan produk kami sangat peduli terhadap bahan-bahan yang digunakan dan memperhatikan rambu-rambu dan peraturan-peraturan yang sudah ditentukan Badan POM. Untuk tujuan itu kami juga saat ini memiliki tim R&D yang sangat berkomitmen tinggi untuk menghasilkan produk yang baik, aman dan bermanfaat dibawah pengawasan Dr. Budi Hardjandi Widjaja Sp.KK sebagai putra dan sekaligus penerus Alm. Dr. Utama Widjaja.
 
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Mengapa bergabung dengan kami?

Mengutamakan Tuhan dalam segala hal Melaksanakan tugas dan tanggung jawab kerja dengan jujur, berkualitas, dan berdedikasi. Menerapkan etika dan standar moral yang tinggi dalam menjalankan praktek-praktek bisnis. Meletakkan nilai-nilai moral diatas keuntungan/kepentingan sementara dalam mengambil keputusan dan dalam berhubungan dengan sesama rekan, pelanggan, pemasok, dan orang lain disekeliling kita. Menekankan terus ke empat misi diatas agar dapat berpengaruh pada hidup orang lain.

lowongan kerja rekomendasi