Internship Programme

    Ditayangkan 29/October/2016

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    The intern is responsible to support respective hiring manager or department in daily activities or tactical project.

    Requirements:
    • Student from reputable university at minimum 6th Semester or who has passed the final dissertation exam or waiting for the graduation day, or up to one year graduation is accepted
    • GPA Min 3.00
    • Willing to commit the internship program as per agreed time
    • Willing to work from Monday-Friday (8.15 – 17.15), permission for campus-related will be considered.
    • Have strong drive to achieve and have a passion to learn

    Tutup pada 12/November/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Address

    Wisma KosgoroJl MH Thamrin Kav 53 Wisma Kosgoro Lt 7Gondangdia, MentengJakarta Pusat 10350 DKI Jakarta

    Deskripsi Perusahaan

    PT Prudential Life Assurance atau Prudential Indonesia adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1995 di Indonesia dan bergerak di bidang asuransi jiwa. Perusahaan ini merupakan bagian dari Prudential plc, yakni sebuah perusahaan jasa finansial yang terletak di UK. Dengan pengalaman lebih dari 167 tahun di bidang asuransi jiwa, Prudential Indonesia optimis dapat berkembang dan tumbuh di dunia bisnis Indonesia. Hingga saat ini, Prudential Indonesia telah melayani lebih dari 2,4 juta nasabah dari 380 Kantor Pemasaran Mandiri yang tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki kantor pusat yang berlokasi di Jakarta, serta kantor pemasaran di Medan, Bandung, Surabaya, Semarang, Batam dan Semarang.

    http://www.prudential.com

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Lingkungan kerja yang ada di perusahaan ini cukup nyaman dan sangat mendukung dalam pengembangan diri bahkan waktu yang diberikan cukup bebas.
    • Perusahaan yang menyediakan tantangan dalam bekerja sehingga bagus untuk mengawali karir. Belum lagi, benefit kesehatan yang diberikan cukup lengkap dan terjamin.
    Cons
    • Bonus yang diberikan tergantung pada hasil pekerjaan apabila mendapat banyak nasabah bahkan lebih dari target maka akan dapat bonus namun sebaliknya apabila tidak bisa maka tidak ada bonus.
    • Karyawan yang ada di perusahaan ini harus siap bekerja di bawah tekanan yang cukup tinggi karena setiap karyawan akan mendapatkan target lumayan.

    Melamar ke Pekerjaan