Tentang Perusahaan

Deskripsi Perusahaan
Bank ini didirikan pada tahun 1970 dengan nama Bank Umum Koperasi Indonesia yang kemudian berganti nama menjadi Bank Bukopin pada tahun 1989. Bank Bukopin memfokuskan pelayanannya pada 4 bidang utama yakni usaha kecil menengah, mikro, konsumer dan komersial. Bank Bukopin berkomitmen dalam menjaga posisinya sebagai salah satu bank yang kredibel di Indonesia melalui sistem pengelolaan dana yang optimal dan penerapan sistem teknologi informasinya, serta ditunjang dengan SDM dan manajemen perusahaan yang baik. Saat ini, Bank Bukopin memiliki lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di Nusantara yang terhubung secara real-time.
Why join us

Budaya Perusahaan merupakan suatu cerminan aturan perilaku yang umum disebut dengan Kode Etik. Dalam menjalankan kegiatan usahanya serta menimbang nature bisnis yang dijalankan Bank Bukopin erat dengan unsur "Trust" (Kepercayaan), maka sebagai suatu organisasi, Bank Bukopin dituntut untuk memiliki suatu aturan yang mengikat seluruh jajarannya dalam bertindak sesuai dengan standar tertinggi dalam integritas profesional dan personal di seluruh aspek kegiatan perusahaan, serta mematuhi seluruh undang-undang, tata tertib, peraturan dan kebijakan Perusahaan.

 

Berkenaan dengan hal tersebut, Bank Bukopin telah mengembangkan nilai-nilai dasar yang menjadi inti dari pengembangan budaya perusahaan Bank Bukopin yang mencakup 5 budaya perusahaan :

1. Professionalism (Profesionalisme)
Menguasai tugas dan bertanggung jawab untuk memberikan hasil terbaik. Perilaku utama :

Kompeten
Bertanggung jawab


2. Respect Others (Respek kepada pihak lain)
Menghargai peran dan kontribusi setiap individu, saling membantu serta peduli lingkungan untuk menghasilkan sinergi positif. Perilaku utama :

Peduli dan bekerja sama
Ramah, santun dan komunikatif


3. Integrity (Integritas)
Mengutamakan kejujuran, ketulusan, kedisiplinan dan komitmen untuk membangun kepercayaan. Perilaku utama :

Jujur dan tulus
Disiplin dan berkomitmen


4. Dedicated to Customer (Mengutamakan nasabah)
Mengutamakan pelayanan dan kepuasan nasabah. Perilaku utama :

Orientasi pada kecepatan, kemudahan, kenyamanan
Proaktif dan responsif


5. Excellence (Kesempurnaan)
Melakukan perbaikan terus-menerus untuk meningkatkan nilai tambah dan selalu menjadi yang terbaik. Perilaku utama :

Inovatif dan kreatif
Orientasi pada nilai tambah dan hasil terbaik

 

Singkatan dari Nilai-nilai tersebut adalah PRIDE yang berarti bangga atau kebanggaan (diambil dari huruf pertama masing-masing nilai).
Budaya Perusahaan merupakan suatu cerminan aturan perilaku yang umum disebut dengan Kode Etik. Dalam menjalankan kegiatan usahanya serta menimbang nature bisnis yang dijalankan Bank Bukopin erat dengan unsur "Trust" (Kepercayaan), maka sebagai suatu organisasi, Bank Bukopin dituntut untuk memiliki suatu aturan yang mengikat seluruh jajarannya dalam bertindak sesuai dengan standar tertinggi dalam integritas profesional dan personal di seluruh aspek kegiatan perusahaan, serta mematuhi seluruh undang-undang, tata tertib, peraturan dan kebijakan Perusahaan. Berkenaan dengan hal tersebut, Bank Bukopin telah mengembangkan nilai-nilai dasar yang menjadi inti dari pengembangan budaya perusahaan Bank Bukopin yang mencakup 5 budaya perusahaan : Singkatan dari Nilai-nilai tersebut adalah PRIDE yang berarti bangga atau kebanggaan (diambil dari huruf pertama masing-masing nilai). 

Address

Jl Sultan Iskandarsyah 66Melawai, Kebayoran BaruJakarta Selatan 12160 DKI Jakarta

No. Telepon

(021) 2702295

Lowongan Kerja Rekomendasi