www.jobstreet.co.id

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Min. S1 Hukum atau Psikologi
  • Memiliki pengalaman 2 - 3 tahun di pabrik
  • Usia 27 - 35
  • Memahami UU Tenaga Kerja No. 13 tahun 2003, & Peraturan Pemerintah mengenai BPJS
  • Memahami penerapan ISO 9001:2008
  • Mampu mengontrol absensi & penggajian karyawan
  • Mampu mengontrol ketersediaan SDM
  • Mampu mengontrol kontrak kerja karyawan
  • Memahami proses rekrutmen karyawan, serta alur Training dan pengembangan karyawan
Ke halaman perekrut
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Deskripsi Perusahaan

PT Siantar Top, Tbk adalah perusahaan manufaktur yang membuat dan mengembangkan produk-produk makanan dan minuman berkualitas dengan mengutamakan cita rasa terbaik. Komitmen dan dedikasi tinggi terhadap konsumen diwujudkan dengan menghadirkan produk-produk yang aman di konsumsi segala usia dan berkualitas

Berawal dari industri rumahan sederhana dan satu pabrik di Sidoarjo, PT. Siantar Top, Tbk kini terus berkembang. Pada tahun 1996 mencatatkan sahamnya di lantai Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia). Tahun 2014 perusahaan telah menerbitkan obligasi dan telah sukses dilepas kepada publik.
 
Selain mengembangkan pasar dalam negeri, PT. Siantar Top, Tbk  juga terus mengembangkan pasar ekspor ke berbagai negara di Asia, Timur Tengah, Eropa, dan Amerika. Untuk memenuhi permintaan pasar dalam dan luar negeri yang terus tumbuh PT Siantar Top, Tbk membuka pabrik di :
1.Tahun 1997 di Medan
2.Tahun 2002 di Bekasi
3.Tahun 2012 di Makassar
 
Produk PT. Siantar Top, Tbk yang kini dikenal oleh masyarakat diantaranya adalah French Fries2000, Mie Gemez, Spix Soba, Go Potato, Goriorio, Twitsko, Leanet, Bihun Soleh dll.
 
 

Review ( PT Siantar Top, TBK (Bekasi) )


  1. 2
Former Employee
Gaji & Benefit
  1. 2
Work/Life Balance
  1. 3
Senior Manajemen
  1. 3
Nilai & Budaya
  1. 3
Jenjang Karir
  1. 2
Pros

Produk yang dipasarkan merupakan produk berkualitas sehingga tidak begitu sulit dalam mencapai target. Selain itu, banyak pengalaman yang bisa kita dapatkan saat berhadapan langsung dengan klien di lapangan.

Cons

Tingkat kesejahteraan karyawannya masih terbilang kurang. Standar gajinya tergolong rendah sehingga membuat para karyawannya berpindah ke perusahaan lain. Turn over rate di perusahaan ini tergolong tinggi.