Project Controller

    Ditayangkan 30/October/2016

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    Responsibilities:
     
    • Monitoring and Controlling progress on daily / weeky run rate from implementation.
    • Follow up and Analyze issue such as : vendor delay achievement, change request, related to project planning activity that will impact to target implementation achievement.
    • Creating compiling and reporting daily databse project activity to all stakeholder in project.
     
    Requirement:
     
    • Minimun D3
    • Minimum 2 years as a project planner or project controller or project scheduling.
    • Microsoft Office and Microsoft Project 
     

    Tutup pada 13/November/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Address

    Jl Panataran 9 Grha 9Pegangsaan, MentengJakarta Pusat 10320 DKI Jakarta

    Deskripsi Perusahaan

    PT Mora Telematika Indonesia atau yang dikenal dengan sebutan Moratelindo adalah perusahaan penyedia infrastruktur telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini juga telah berkiprah secara global melalui pembuatan kabel bawah laut MIC-1 (Moratelindo International Cable-system One) yang menghubungkan Jakarta – Singapura. Di Singapura, Moratelindo juga membuat jaringan serat optik dan mengimplementasikan DWDM (Dense Wavelength-division Multiplexing) untuk memperoleh kapasitas jaringan backbone yang lebih kuat. Pada tahun 2012, Moratelindo telah menyelesaikan pembangunan backbone kapal selam besar kelas internasional di Jakarta, Bangka, Bintan, Batam dan Singapura. Di Indonesia sendiri, jaringan backbone Moratelindo membentang dari Sumatera hingga Jawa dan Bali. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Moratelindo mendirikan 11 Nusantara Data Center (NDC) di Medan, Batam, Palembang, Jakarta, Surabaya, Bali, Lampung, Serang, Bandung, Semarang dan Yogyakarta.

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Suasana kerja yang nyaman. Rasa kekeluargaan antar sesama rekan kerja, bawahan dan atasan. Staff dengan Office Boy yang terjalin dengan akur. Saling mendukung dalam hal pekerjaan.
    • Rekanan kerja yang ada saat ini bisa diajak saling berdiskusi dan berbagi dalam hal pengetahuan. Jarak antara atasan dan bawahan yang tidak terlalu jauh.
    Cons
    • Dari sisi kesejahteraan finansial untuk karyawannya masih terbilang jauh dari cukup. Sebagai pengharhaan untuk pekerjanya seharusnya pihak perusahaan memberikan gaji yang sesuai.
    • Untuk meningkatkan kemampuan dan performa kinerja kerja para karyawan. Sebaiknya program - program pelatihan dan seminar di adakan secara berkelanjutan dan berjangka.

    Melamar ke Pekerjaan