Lowongan kerja BUMN PT. PLN Persero

Ditayangkan 13/December/2016

Simpan0

www.lokerindo.web.id

Lowongan Kerja BUMN PT PLN (Persero) Indonesia Terbaru 2016 – Pada lambang PT PLN memiliki arti tersendiri pada setiap komponennya, lambang-lambang tersebut merupakan gambaran visi dan misi yang menjadi pedoman PT PLN. Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru Tahun 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT PLN di Lowongan Terbaru posisi : REKRUTMEN TERBUKA PLN Rekrutmen Terbuka PT PLN (Persero) Indonesia Tingkat SMA, SMK, D3/D4, S1, S2, S3 semua jurusan (1,4,5). Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja BUMN PT PLN (Persero) lulusan SMA, SMK,DII,DIII, S1, S2, S3 terbaru untuk penempatan di seluruh Indonesia. Saat ini PT. PLN memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan. Pada Tahun 2016 PT PLN kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru Tahun 2016,dengan kualifikasi sebagai berikut : Lowongan untuk : Manager Servise Mesin Industri Kepala Produksi Sipil Staff Administrasi Teknik Lingkungan Sekretaris Manajemen Bisnis / Niaga Supervisior Teknologi Informasi/Informatika Customer Service Keuangan Elektro Akuntasi Elektronika Komunikasi Hukum Posisi Untuk SMK/SMA : Operasi Distribusi (Kode : OPT-DIS, Map Biru, Pendidikan SMK Listrik/ SMA IPA) Teknik Distribusi (Kode : TKS-DIS, Map Biru, Pendidikan SMK Listrik/ SMA IPA) Operasi Transmisi (Kode : OPT-TRS, Map Merah, Pendidikan SMK Listrik/ SMA IPA) Teknisi Transmisi (Kode : TKS, TRS, Map Merah, Pendidikan SMK Listrik/ SMA IPA) Operasi Pembangkit (Kode : OPT-KIT, Map Kuning, SMK Teknik Mesin) Teknis Pembangkit (Kode : TKS-KIT, Map Kuning, SMK Teknik Mesin) Persyaratan : Pria/Wanita, usia maksimal 22 tahun ke Atas Pria/Wanita, pengalaman minimal 1 tahun (1,4,5) Pendidikan minimal lulusan SMA, SMK, D3/D4, S1, S2. semua jurusan (1,4,5) Teliti dan pekerja keras Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT.PLN (Persero) Berkas Lamaran Kerja : Daftar riwayat hidup ( CV dengan dilengkapi no telp yg dapat dihubungi ) Fotokopi ijazah yang dilegalisir Fotokopi surat keterngan hasil ujian nasional ( SKHUN ) yang dilegalisir Fotokopi akte kelahiran / surat kenal lahir Fotokopi KTP Pas foto berwarna terbaru ukuran 4×6 Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2016 PT PLN (Persero). Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke : HRD PT.PLN Persero Atau via email ke : ( rekruit.pt.pln ) Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi dan mengirim via email yang akan kami proses.

Tutup pada 28/December/2016

Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Address

Jl Satria Utr IV Bl H/109Sekayu, Semarang TengahSemarang 50132 Jawa Tengah

Deskripsi Perusahaan

PT Perusahaan Listrik Negara yang sering disingkat dengan sebutan PLN, merupakan salah satu BUMN yang mengatur dan mengoperasikan segala hal yang berhubungan dengan kelistrikan yang ada di Indonesia. Perusahaan yang awalnya didirikan oleh Belanda di akhir abad ke-19 ini telah mengalami peralihan pengelolaan ke tangan Jepang pada tahun 1942-1945 dan kemudian pada akhir Perang Dunia II, diserahkan kepada Pemerintah Republik Indonesia di bawah perintah Presiden Soekarno. Untuk saat ini, PLN memiliki 47 unit bisnis nasional yang terdiri dari beberapa wilayah operasi seperti Jawa Bali, Indonesia barat, Indonesia Timur, lalu operasi jasa, proyek induk unit dan juga PLN Generations (KIT). PLN juga memiliki 11 anak perusahaan yang berlokasi di Kep. Riau, Kalimantan, Jawa, bahkan Belanda.

http://www.pln.co.id

Kesimpulan Review

Pros
  • Kerjasama dan hubungan baik antar pegawai sangat diutamakan di perusahaan karena dengan hubungan baik itu pekerjaan yang dilakukan pun menjadi lebih baik.
  • Untuk para pekerja baru tidak perlu takut atau pusing apabila dihadapi dengan pekerjaan baru, karena perusahaan selalu mengadakan program pelatihan untuk membantu para pekerja baru.
Cons
  • Fasilitas keamanan terutama untuk di lahan parkir masih belum memuaskan dan tidak menjamin keamanan karena sering terjadinya pencurian motor. Selain itu juga, masih berantakan.
  • Di perusahaan cukup sulit untuk naik jabatan karena memang jenjang karir di perusahaan ini kurang terbuka lebar dan tidak ada kejelasan mengenai hal ini

Melamar ke Pekerjaan