Review Perusahaan & GajiLowongan Kerja

Kasoem Hearing PT

Sales Representative - Surabaya

Deskripsi Pekerjaan

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Membangun hubungan yang sangat baik dengan relasi (dokter THT dan dokter Anak) dan mendapatkan benefit yang tepat dari hubungan tersebut (pengiriman resep pasien-pasiennya)
  • Mempersiapkan materi kunjungan dokter
  • Membuat jadwal kunjungan berkala
  • Melakukan kunjungan ke dokter
  • Menganalisa tingkat kesadaran dokter tentang audiology berdasarkan rekomendasi yang diberi tanda pada resep dokter / isi surat rujukan
  • Membuat usulan tentang materi edukasi dokter
 
Kualifikasi yang dibutuhkan:
 
  • Mampu membangun/menjalin hubungan baik dengan relasi (networking) dengan berbagai karakter
  • Mampu mengkomunikasikan eksklusif dan benefit perusahaan dengan cara yang  menarik dan mudah dimengerti
  • Mampu memantau perkembangan pasar dan menyusun strategi penjualan yang efektif
  • Mampu mengedukasi relasi secara efektif dan mempunyai jiwa melayani (Sales)
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
 
Spesifikasi:
 
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Pengalaman di bidang Sales dan Marketing minimal 2 tahun
  • Memiliki SIM C
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Data pekerjaan

LokasiSurabayaJawa Timur
IndustriMerchandise / Grosir / Eceran
Open-Date2016-11-02
Close-Date2016-11-16
PerusahaanKasoem Hearing PT  lihat lowongan

Deskripsi Perusahaan

PT. KASOEM HEARING & SPEECH CENTER
 
BE THE PART OF THE TEAM WITH PASSION FOR KNOWLEDGE, PEOPLE & SERVICE
BEKERJA PROFESIONAL, MEMBERIKAN SOLUSI SECARA ILMIAH DAN TEPAT & BERKONTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS HIDUP ORANG-ORANG YANG MENGALAMI GANGGUAN DENGAR DI INDONESIA

A. Kasoem Hearing & Speech Center, pada awal berdirinya bermula dari divisi Optik yaitu pada tahun 1939 dengan nama A. Kasoem Optical. Pemiliknya yaitu Bapak Kasoem adalah Pria pribumi pertama asal Garut Jawa Barat yang berhasil mendirikan pabrik  LENSA pertama di Indonesia dan mendapatkan penghargaan sebagai Perintis Pendiri Pabrik Lensa Pribumi dan mendapatkan Gelar Pioner dari Department Perdagangan Indonesia saat itu dan berganti nama menjadi A. Kasoem Pioner Optik.
Pada tahun 1988, mengembangkan bisnis dengan mendirikan divisi Alat Bantu Dengar (Divisi Auidologi) dengan nama A. Kasoem Hearing & Speech Center. Semula Divisi ini hanyalah sebagai Toko Penyedia Alat Bantu Dengar saja. Dalam masa evolusi setelah 26 tahun, divisi Audiologi ini tumbuh dan berkembang sangat pesat hingga memiliki 19 cabang di kota-kota besar di seluruh Indonesia dan menjadi Perusahaan Audiologi pertama yang mengusung konsep One Stop Solution bagi masyarakat yang mengalami gangguan dengar. Pelayanan A. Kasoem meliputi : konsultasi pendengaran, pemberian informasi mengenai gangguan dengar, pemasangan alat bantu dengar dan penjualan alat bantu dengar, terapi berbahasa dan purna jual yang keseluruhan pelayanan berada dalam supervisi para tenaga ahli yang selalu memperbaharui ilmu di bidangnya.
Staff kami berasal dari berbagai disiplin Ilmu. Dengan didukung oleh para Ahli di bidang Audiologi dan Akustik bersertifikat dan  Strata 2 dari Philipine, London dan Amerika, kami memberikan pelatihan khusus bagi seluruh calon karyawan dari berbagai disiplin ilmu, untuk menciptakan tenaga-tenaga yang handal yang mampu memberikan pelayanan terbaik dan optimal bagi seluruh pelanggan.  
Tahun 2014, A. Kasoem Hearing & Speech Center akan melakukan pengembangan bisnis dengan membuka cabang-cabang baru di kota-kota besar di Indonesia.
Manfaatkan peluang berkarir dan menjadi professional untuk menjadi bagian dari keluarga besar A. Kasoem Hearing & Speech Center.
 
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

lowongan kerja rekomendasi