Personal Assistant to Executive Management

    Ditayangkan 01/November/2016

    Simpan0

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Human Resource Management, Business Studies/Administration/Management, Secretarial or equivalent.
    • Required language(s): English
    • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
    • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Secretarial/Executive & Personal Assistant or equivalent.
    • Full-Time position(s) available.

    Tutup pada 15/November/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Address

    Jl Jend A Yani Kav B/ 67-68Kayu Putih, Pulo GadungJakarta Timur 13210 DKI Jakarta

    Deskripsi Perusahaan

    Siemens Indonesia memiliki sejarah yang cukup panjang sejak tahun 1855. Kantor pertamanya didirikan pada tahun 1909 di Surabaya dan perusahaan ini bergerak dalam menyuplai 10 mesin telegraf. Kini perusahaan ini telah tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan di bidang teknologi yang menghadirkan berbagai macam solusi dan layanan di bidang elektronik, automatisasi dan digitalisasi. Bisnis utama Siemens Indonesia berada di sektor energi dan gas, transportasi, pembangkit listrik, pabrik digital, manajemen energi, industri pengolahan, teknologi bangunan dan juga layanan kesehatan. Dalam 20 tahun terakhir, Siemens telah berinvestasi sebanyak lebih dari 200 juta Euro. Turbin milik Siemens juga telah menghasilkan lebih dari 5.000 MW di Indonesia.

    http://www.siemens.com

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Perusahaan menekankan integritas dalam berbisnis. Semangat kompak yang tinggi, rekan tidak jaima. Ada kesempatan belajar juga di perusahaan besar ini.
    • Perusahaan dengan sistim yang sudah established. Karyawan mendapat tunjangan seperti, cuti, tunjangan medis, pesangon bahkan transportasi. Perusahaan juga mendukung anti-korupsi.
    Cons
    • Birokrasi yang sepanjang size perusahaan ini. Tunjangan dan fasilitas untuk karyawan juga tidak mencukupi. Jenjang karir merupakan salah satu faktor kekurangan utama perusahaan ini.
    • Kurang nya kompensasi yang seperti gaji pokok, uang saku. THR saja tidak termasuk ke dalam bonus. Kompensasi dan benefit nya perlu ditinjau ulang lagi.

    Melamar ke Pekerjaan