Credit Relationship Manager (Rm Retail/Commercial - Semarang, Jogja, Solo))

    Simpan

    www.karir.com

    Requirements:
    1. Pria/Wanita usia maksimum 35 tahun
    2. Pendidikan minimum D3, dengan IPK minimum 2.75
    3. Diutamkan memiliki pengalaman 2 tahun sebagai RM di bidang kredit Retail/Commercial di perbankan
    4. Mampu menganalisa portofolio Account Retail/Commercial
    5. Memiliki data base Retail/Commercial/Corprate
    Responsibilities:
    1. Bertanggung jawab dalam pencapaian bisnis kredit sesuai target yang diberikan.
    2. Meningkatkan jumlah customer kredit .
    3. Melakukan fungsi account management.
    4. Melakukan proses pencapaian bisnis kredit sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Perusahaan memberikan benefit yang cukup baik seperti asuransi kesehatan, tunjangan bonus, insentif dan gaji yang diberikan sesuai dengan beban kerja.
    • Work life balance yang baik untuk karyawan karena tekanan kerja yang tidak terlalu tinggi dan suasana kerja yang menyenangkan sehingga mengurangi stres kerja.
    Cons
    • Manajemen yang kurang adil kepada karyawan banyak hak karyawan yang tidak diberikan, hal tersebut menjadi faktor yang bisa mengurangi semangat kerja karyawan.
    • Gap antar karyawan yang lumayan jauh sehingga sering terjadi masalah pekerjaan. Selain itu, tunjangan yang diberikan perusahaan kurang menunjang kinerja.

    Address

    Ktr Cabang PembantuGed YDP Bank MandiriJl Tj Karang 3-4 A Ged YDP Bank Mandiri Lt 1Kebon Melati, Tanah AbangJakarta Pusat 10230 DKI Jakarta

    Deskripsi Perusahaan

    Bank Mega adalah sebuah perseroan terbatas di Indonesia yang bergerak di bidang pelayanan perbankan. Bank Mega didirikan pada tahun 1969 dan pertama kali berlokasi di Surabaya dengan nama Bank Karman yang selanjutnya berganti menjadi Bank Mega dan memindahkan pusatnya ke Jakarta. Kepemilikan saham Bank Mega dikuasai oleh PT. Mega Corpora sebesesar 57.82% dan sisanya dimiliki oleh publik. Di saat Indonesia sedang dilanda krisis ekonomi, Bank Mega muncul sebagai salah satu Bank yang tidak terpengaruh dengan dampak krisis tersebut dan dapat terus beroperasi secara normal tanpa bantuan dari pemerintah. Hingga saat ini, Bank Mega masih menjadi Bank di Indonesia yang kepemilikannya 100% berasal dari warga Indonesia di saat perusahaan perbankan yang lainnya didominasi oleh asing.

    Melamar ke Pekerjaan