SECRETARY - SPV - (1609294)

    Simpan

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    Performs advanced, diversified and confidential secretarial and administrative duties requiring relatively semi-broad and comprehensive experience, skill and knowledge of organization policies and practices.

     

    • Composes and initiates routine correspondence, memoranda and reports. Screens telephone calls and visitors and resolves routine and complex inquiries. Schedules and maintains calendar of appointments, meetings and travel itineraries, and coordinates related arrangements. 

    • Prepares and distributes minutes of meetings. 

    • Support superior in preparing presentation materials, preparing meeting materials and logistics. 

    • Ensure all business expense administrations are according to procedures  

     


     
     
    Graduated from Bachelor degree / Diploma  Having 5 years experiences as Secretary or personal assistant

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Sangat happy bisa bekerja di perusahaan ini, karena banyak kegiatan outdoornya bahkan sampai ke luar daerah dan biayanya sudah ditanggung.
    • Perusahaan dengan lingkungan kerja yang mampu untuk membuat karyawan baru nyaman dan sangat mudah beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang ada.
    Cons
    • Satu hal yang menjadi kekuarangan perusahaan ini adalah karyawan sulit untuk mengajukan cuti ditambah dengan prosesnya yang memakan waktu cukup lama.
    • Tidak ada tunjangan lain yang diberikan oleh perusahaan bagi junior selain gaji pokok, sangat berbeda jauh dengan senior di sini.

    Deskripsi Perusahaan

    PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia didirikan pada tahun 1985 dan merupakan anak perusahaan dari Manulife Financial Corporation, yakni group penyedia jasa keuangan asal Kanada yang bergerak di Asia, Kanada dan AS. Produk layanannya antara lain asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun baik untuk klien individu maupun korporat di Indonesia. Dalam menjalankan aktivitasnya di Indonesia, Manulife Indonesia didukung oleh jaringan yang terdiri lebih dari 11.000 karyawan dan agen profesional yang tersebar di 25 kantor pemasaran. Perusahaan ini juga telah melayani lebih dari 2 juta pelanggan di Nusantara. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang asuransi, Manulife Indonesia juga telah terdaftar dan berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan.

    Melamar ke Pekerjaan