Dummy

Bridge Engineer (Project Based)

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

     
    Requirement:
    • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Engineering (Civil) or equivalent.
    • Required skill(s): solidwork, SAP, AutoCad.
    • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
    • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
    • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Engineering - Civil/Construction/Structural or equivalent.
    • Full-Time position(s) available.
    Ke halaman perekrut
    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Deskripsi Perusahaan

    PT Bukaka Teknik Utama atau yang dikenal dengan sebutan BUKAKA, merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 1978 dan bergerak di sektor engineering, pengadaan barang, konstruksi, energi dan juga investasi. Perusahaan yang semula memulai bisnisnya sebagai perusahaan kecil yang bergerak di bidang bengkel kendaraan bermotor ini telah berkembang menjadi perusahaan terkemuka di bidang industri infrastruktur dan konstruksi metal. Dengan berbekal tenaga kerja ahli, perusahaan ini pun ikut berkontribusi dalam mempercepat pembangunan nasional melalui produksi produk-produk berkualitas tinggi dan pelayanan yang strategis. Dalam menjalankan usahanya, BUKAKA juga dibantu oleh anak perusahaannya yakni PT Bukaka Mandiri Sejahtera (BMS) yang fokus pada sektor pertambangan dan PT Bukaka Energi (BE) yang fokus pada sektor pembangkit tenaga listrik.

    Review ( PT Bukaka Teknik Utama, Tbk )


    1. 3
    Current Employee
    Gaji & Benefit
    1. 4
    Work/Life Balance
    1. 3
    Senior Manajemen
    1. 3
    Nilai & Budaya
    1. 3
    Jenjang Karir
    1. 3
    Pros

    Adanya jaminan kesehatan yang berkualitas bisa memenuhi semua kebutuhan yang ada. Selain itu, untuk bonus tahunan cukup menarik dan menjanjikan.

    Cons

    Disini banyak karyawan senior yang sudah pada tua dan masih dipertahankan, padahal kinerja yang dihasilkan cenderung menurun. Selain itu, terlalu banyak divisi disini.