Digital Creative Marketing Section Head

    Simpan

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    Qualifications :
    • Bachelor degree majoring Mass Communication/ Public Relations, another educational background with suitable experiences are welcomed to apply. 
    • Having experiences in digital marketing agencies/ e-commerce industries as a section head or managerial position at least 3 years, handling digital marketing communications. 
    • Experienced in making strategy for supporting brand through the digital campaign/ digital marketing campaign. 
    • Having abilities to make strategies in order to increase web traffic/ costumer interest to the brand through the digital media platform. 
    • Familiar with social media, follow through the latest trends. 
    • Having experience in utilising a range of techniques including paid search, SEO and PPC. 
    • Communicative, pleasant personality, well-adaptable to work in fast-paced/ dynamic environment. 

    Anda perlu login untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Sistem kerjanya cukup santai dan muatan kerjanya juga tidak banyak. Work life balance di tempat ini tergolong baik. Rekan-rekan kerja yang lain juga rama-ramah.
    Cons
    • Jenjang karir karyawannya memakan waktu yang sangat lama dan tergolong sempit. Di samping itu manajemen perusahaannya juga masih kurang baik.

    Address

    Ruko Setiabudi Square Jl Dr Setiabudi 119 Ruko Setiabudi Square 14-15 Srondol Kulon, Banyumanik Semarang 50263 Jawa Tengah

    Deskripsi Perusahaan

         iNewsTV adalah suatu badan/perseroan hukum yang salah satu usahanya bergerak dibidang manajemen bisnis untuk mengelola, membuat dan/atau melakukan kerjasama teknik dan program acara yang didirikan oleh kelompok perusahaan media terbesar di Indonesia, Media Nusantara Citra. Dengan konten program televisi lokal dengan kualitas siaran setara televisi nasional, iNewsTV telah menjadi trendsetter televisi lokal di Indonesia. Bahkan, ada beberapa stasiun televisi lokal di Indonesia yang berada dalam naungan iNewsTV.
     
         INews TV merupakan stasiun televisi berjaringan pertama di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2008 dengan call sign Sun TV. Sejak 2011 namanya berubah menjadi Sindo TV yang merupakan bagian dari sinergi Sindo Media bersama Sindo Radio (sebelumnya Trijaya FM) dan sindonews.com di mana segmentasi Sindo Media lebih mengarah pada news. Pada 6 April 2015, SindoTV kemudian merubah namanya menjadi INews TV. INews TV mengudara dengan program-program nasional selama 18 jam di seluruh jaringannya. 50% INewsTV berisi news & information. Sedangkan sisanya berisi variety show, features, entertainment, sport. Dari total waktu siar, 20% di antaranya merupakan program lokal yang sangat beragam dan diproduksi oleh stasiun tv lokal dengan kualitas televisi nasional.

    http://i-newstv.com

    Melamar ke Pekerjaan