Human Resources Business Partner Manager (HRBP Manager Sumatera)

    Simpan

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    Tanggung Jawab :
    • Mempromosikan lingkungan kerja yang positif dan budaya perusahaan
    • menyelaraskan tujuan bisnis dengan karyawan dan manajemen di regional
    • Paham dengan proses HR operasional (Rekrutmen, Assesment, ComBen, Hubungan Industrial, Talent Management, dll)
    • Sebagai konsultan terkait isu-isu SDM di regional
    • mendampingi regional untuk menyusun MPP
     
    Kualifikasi:
    • Usia Min 32 thn, pendidikan min S1 Psikologi, Manajemen, Hukum
    • Berpengalaman min 3 thn sebagai Supervisor dalam menangani bidang rekrutmen / penyediaan SDM dari level staff s/d manager, terutama Leasing / Multifinance atau perusahaan sejenis.
    • Memiliki pengalaman menangani rekrutmen massal menjadi nilai tambah
    • Memiliki wawasan yang luas terkait UU Ketenagakerjaan dan berpengalaman menangani tugas-tugas terkait hubungan industrial
    • Memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, kemampuan analisa yang baik, kemandirian dan dapat berinovasi dalam rangka mencapai target kerjanya
    • Mampu menjalin komunikasi, kerjasama serta dapat berperan sebagai Business Partner bagi Regional Head dimana ia di tempatkan (terutama terkait SDM)
    • Akan di tempatkan di wilayah Sumatera

    Anda perlu login untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Kesimpulan Review

    Pros
    • perusahaan memberikan loyalitas nya kepada karyawan, lingkungan kerja yang baik dengan rekan kerja yang baik dan saling mendukung satu sama lain.
    Cons
    • kurangnya perhatian kepada kesejahteraan karyawan sehingga perlu untuk adanya peningkatan dan perhatian agar karyawan merasa puas dan tidak merasa kecewa kepada perusahaan.

    Address

    Jl Kenari 77 Muja Muju, Umbul Harjo Yogyakarta 55165 DI Yogyakarta

    Deskripsi Perusahaan

    PT Mandala Multifinance Tbk (Perusahaan) berdiri sejak tahun 1983 dengan nama PT Vidya Cipta Leasing Corporation. Setelah mengalami beberapa perubahan nama, akhirnya pada tanggal 21 Juli 1997 nama PT Mandala Multifinance disahkan berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan RI No. 323/KMK.017/1997. Berdasarkan keputusan tersebut, kegiatan usaha Perusahaan meliputi Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang, Usaha Kartu Kredit, dan Pembiayaan Konsumen. Sampai saat ini Perusahaan memfokuskan diri pada kegiatan usaha pembiayaan konsumen, khususnya pembiayaan kendaraan roda dua.
     
    Perusahaan mencatatkan sahamnya dengan kode [MFIN] di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 6 September 2005 dengan menjual sahamnya kepada publik sebesar 24,53%. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat struktur permodalan serta meningkatkan sumber dana untuk modal kerja Perusahaan.
     
    Guna memenuhi kebutuhan masyarkat terhadap pembiayaan dengan skema syariah, Perusahaan telah mendirikan Unit Usaha Syariah pada bulan April 2006 berdasarkan Rekomendasi Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia No.U-075/ DSN-MUI/IV/2006.
     
    Pemegang saham utama PT Mandala Multifinance Tbk adalah para profesional yang berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang otomotif, berawal sebagai main dealer sepeda motor di wilayah Lampung dan Jawa Barat.
     
    Perusahaan memegang teguh komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen dan mitra bisnis, melalui pelayanan optimal yang didukung oleh pengelolaan sumber daya manusia yang terarah, terpadu dan berkesinambungan, serta ketersediaan infrastruktur yang memadai.
     

    Melamar ke Pekerjaan