Payroll Staf

    Ditayangkan 29/October/2016

    Simpan0

    www.jobstreet.co.id

    DESKRIPSI PEKERJAAN

    • Having at least one year experience as a Paymaster/ Payroll Staff
    • Able to work under pressure and achieve target in a tight deadline
    • Good communication skills both in written and oral
    • Having good knowledge of Indonesia income tax calculation (PPh 21)
    • Having experience in handling BPJS reports and SPT forms
    • Willing to be placed in Tebet or Cikarang

    Tutup pada 18/November/2016

    Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

    Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

    Address

    Ktr PusatJl Sultan Iskandar Muda 8Grogol Selatan, Kebayoran LamaJakarta Selatan 12220 DKI Jakarta

    Deskripsi Perusahaan

    PT Indodev Niaga Internet atau yang dikenal dengan nama DataOn adalah perusahaan yang bergerak di bidang SDM dan solusi bisnis berbasis web. Melalui lini produknya, SunFish, perusahaan ini memberikan pelayanan di bidang manajemen SDM, perencanaan SDM korporat, akuntansi & keuangan dan manajemen konen untuk ratusan perusahaan di dunia. Perusahaan yang berbasis di Jakarta ini menggunakan teknologi modern untuk meningkatkan efisiensi dengan menawarkan layanan solusi berbasis guna memperoleh fleksibilitas dalam implementasi pekerjaan. DataOn juga berkomitmen untuk memberikan inovasi dan nilai lebih kepada kliennya. DataOn telah melayani lebih dari 500 perusahaan di antaranya 7 Eleven, PT. Amerta Indah Otsuka dan sebagainya.

    http://www.dataon.com

    Kesimpulan Review

    Pros
    • Perusahaan memiliki budaya kerja yang menarik. Atasan terasa seperti mentor dan teman. Sembari mengajar orang-orang baru yang masih belum ahli dalam komputer dan sambil hang out bersama. Tempat yang seru untuk belajar dan bermain.
    • Perusahaan berkembang yang cocok untuk murid magang karena disediakan training untuk kita. Karyawan baru juga di-encouraged untuk bertanya kepada senior kalau tidak mengerti.
    Cons
    • Karyawan baru tidak mendapatkan bonus untuk 2 tahun pertama. Meskipun hal ini juga diterapkan di perusahaan lain, tapi ada baiknya tetap memberi mereka apresiasi dalam bentuk bonus. Supaya mereka tidak kabur ke perusahaan lain.
    • Perusahaan masih kecil dan pekerjaan yang tersedia terlalu repetitif. Kemungkinan karena sebagai murid magang, tidak diberikan pekerjaan dan tanggung jawab yang bervariasi. Manajemen bisa berusaha untuk memasukkan murid magang ke dalam projek yang real.

    Melamar ke Pekerjaan