Review Perusahaan & GajiLowongan Kerja

PT Daya Adicipta Motora

Sales Analyst (Job Code: SA-J)

Deskripsi Pekerjaan

DESKRIPSI PEKERJAAN

Candidate in this position are responsible to increase HONDA market share in specific area based on market analysis, developing dealers, and conducting promotion programs.
 
Requirements :
 
  • Minimum Bachelor degree in Industrial Engineering, Management, Marketing or Commerce, with GPA ≥ 2.75 (PTN), ≥ 3.00 (PTS).
  • Experience in sales & marketing will be an advantage.
  • Strong communication skill, fast learner, good self confidence and interpersonal skill.
  • Have a wide perspective and knowledges.
  • Good analytical skill and capable in communicating ideas.
  • Driver licensed (SIM A) is a must.
  • Willing to travel across our business areas.
  • Willing to be located in Bandung.
 
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Data pekerjaan

LokasiBandungJawa Barat
IndustriAviasi / Penerbangan
Open-Date2016-11-17
Close-Date2016-12-01
PerusahaanPT Daya Adicipta Motora  lihat lowongan

Deskripsi Perusahaan

PT. Daya Adicipta Mustika, tumbuh dari sebuah entitas bisnis kecil yang didirikan di Bandung oleh Raphael Adi Rachmat pada tahun 1970. Entitas yang diberi  nama PD. Matras itu menjalankan bisnis penjualan sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat.

Berkat kerja kerasdan upaya untuk terus-menerus menjaga reputasinya, pada tahun 1972 PT. Federal Motor, produsen sepeda motor Honda di Indonesia (sekarang PT. Astra Honda Motor), memberikan kepercayaan kepada PD. Matras untuk menjadi main dealer sepeda motor dan suku cadang resmi Honda di wilayahJawa Barat. Pada tahun yang sama, PD.Matras berubah nama menjadi PD. Daya.

Dari tahun ke tahun, bisnis main dealership initerus berkembang, sehingga pada tahun 1984, Raphael Adi Rachmat memutuskan untuk mengubah badan hokum perusahaan dari PD. Daya menjadi PT. Daya Adicipta Mustika, serta lebih melibatkan para professional untuk mengelola perusahaan. Praktek manajemen modern serta teknologi semakin dimanfaatkan dalam rangka meningkatkan efektivitas dan efisiensi proses. Sumber daya manusia juga terus-menerus dibenahi dan ditingkatkan kualitasnya. Fasilitas dan infrastruktur pendukung pun terus dilengkapi dan diperkuat agar perusahaan semakin kompetitif untuk dapat memenangkan kompetisi dalam dunia otomotif.

Tonggak sejarah berikutnya dalam perjalanan perusahaan, terjadi pada tahun 1998, pada saat TP. Rachmat menggabungkan perusahaan-perusahaan yang beliau rintis menjadi satu bentuk korporasi yang dinamakan PT. Triputra Investindo Arya (Triputra Group). Keyakinan dan komitmen Triputra Group makin mendorong tingkat kematangan PT. Daya Adicipta Mustika untuk terus merapikan proses  serta makin mengedepankan upaya pengembangan sumber daya manusia.

Saat ini, PT. Daya Adicipta Mustika telah berkembang menjadi main dealer sepeda motor dan suku cadang resmi Honda dengan kontribusi yang signifikan bagi PT.  Astra Honda Motor. Dominasi merek Honda di wilayah Jawa Barat makin kuat dari waktu ke waktu, dan berbagai prestasi diraih PT. Daya Adicipta Mustika, baik dalam lingkup main dealer se- Indonesia, maupunTriputra Group. Dengan dukungan dan kepercayaan penuh dari shareholder dan principal, komitmen satu hati dari seluruh karyawan dan jaringan Honda di Jawa Barat, PT. Daya Adicipta Mustika melangkah pasti menyongsong masa depan yang gemilang.

Pada tahun 2011, seiring dengan perkembangan bisnis maka lahirlah Daya Group sebagai korporasi di bawahTriputra Group yang menaungi 8 perusahaan di bawahnya, salah satu di antaranya adalah PT. Daya Adicipta Mustika.

Tonggak sejarah berlanjut dengan lahirnya PT. Daya Adicipta Motora pada tahun 2016, seiring dengan laju bisnis yang semakin cepat maka bisnis main dealer sepeda motor dan spareparts untuk wilayah Jawa Barat dipindahkan ke PT. Daya Adicipta Motora dan PT. Daya Adicipta Mustika menjadi entitas untuk Daya Group.
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

lowongan kerja rekomendasi