Membutuhkan Cepat Opretor Produksi SMA/K

Ditayangkan 13/December/2016

0

www.lokerindo.web.id

Pt. Tria Sakti Tbk Lowongan Kerja Trbaru Bulan ini SMA – SMK – D3 – S1, Semua Jurusan, Salah Satu Perusahan Yang Bergerak Dibidang Automotive Roda Dua Terbesar Di Indonesia.Perusahan yang memproduksi Onderdil {Spare Parts}, Sekarang membuka Kesempatan Untuk PRIA Dan WANITA. Untuk Posisi :1. Administrasi2. Operator Produksi3. Security4. Data Entry5. Receptionist6. Cleaning Service7. Office Boy/Grrl8. Kasir9. Spg/ Spb Persyaratan :1. Pria Dan Wanita2. Lulusan SMA – SMK – D3 – S1,Semua Jurusan3. Usia 18 – 50 Th4. Sehat jasmani dan rohani5.tidak bertindik dan tidak bertato6. Berpenampilan Menarik Fasilitas:1. Gaji Pokok 4,5 – 6jt/bulan2. uang makan + uang Transportasi3. Seragam Lengkap4. Bpjs5. Karyawan Tetap Jika Anda Berminat Kerja :Silahkan Kirimkan Data Diri Anda Secepatnya Ke No : Dengan Cara : {Pt. Tria Sakti Tbk – Nama Lengkap – Alamat – Dan Pendidikan Terakhir }ATAUMelalui Ke Email : pt.triasakti09 { Cantumkan No Hp Anda Yang aktif }Anda Langsung Dipanggil Untuk Interview Langsung Kerja. Note :* Penempatan Kerja Diupayakan Sesuai Domisili Anda.* Bisa Sambil Kuliah { Part Time } Terima Kasih.

Tutup pada 28/December/2016

Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

0

Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Address

Kompl Pergudangan Jl Raya Bekasi Km 23 Kompl Pergudangan Bl A/20 Cakung Barat, Cakung Jakarta Timur 13910 DKI Jakarta

Kesimpulan Review

Pros
  • Mempunyai rekan kerja yang cukup asyik dan bersahabat dengan karyawan yang lainnya sehingga suasana kerja cukup kekeluargaan. Pekerjaan juga tidak terlalu berat.
  • adanya lingkungan kerja yang sangat nyaman dan aman, rekan kerja yang asyik dan menyenangkan, adanya atasan yang selalu memberikan support
Cons
  • Pekerjaan yang cocok dilakukan oleh pria dan tidak cocok untuk wanita. Selain itu, kurang memperhatikan jenjang karir tiap karyawannya sehingga kurang menjanjikan.
  • pekerjaan yang lebih cocok untuk para pria dan manajemen perusahaan yang harus lebih diperhatikan lagi, kurang ada asuransi kesehatan yang terjamin

Melamar ke Pekerjaan