Marketing Aspal

Requirements:
  • Usia maksimal 27 tahun
  • S1 semua jurusan, IPK minimal 3.00
  • Berpenampilan menarik
  • Fasih berbahasa Inggris lisan dan tertulis
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang marketing dan konstruksi
  • Bersedia ditugaskan keluar kota sewaktu-waktu
  • Memiliki SIM A
Responsibilities:
  • Memonitor, mengawasi, dan melaksanakan pekerjaan yang terkait dengan penjualan dan penagihan
  • Memonitor dan melakukan negosiasi harga jual dengan customer
  • Membuat rencana kunjungan dan melakukan kunjungan secara berkala ke customer dalam rangka menjaga hubungan baik dan membuka peluang hubungan baru
  • Memantau, memonitor, dan membuat laporan stock dan piutang dagang
  • Memantau, memonitor, dan membantu pelaksanaan stock opname
  • Membuat anggaran penjualan aspal curah untuk tahun berdasar realisasi tahun lalu
  • Membuat laporan penjualan, stock, dan piutang secara berkala dan memberikan kepada atasan
Ke halaman perekrut
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Company Description

PT Jaya Trade Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi yang merupakan anggota dari perusahaan swasta nasional terkemuka, yaitu PT Pembangunan Jaya. PT Pembangunan Jaya didirikan pada tahun 1961. Pada saat itu dipimpin oleh Ir. Ciputra yang kini telah menjadi perusahaan pelopor dalam bidang properti, konstruksi dan taman rekreasi. Perusahaan yang dibangun dari hasil kerja sama antara Pemerintah Daerah DKI Jakarta dengan beberapa pengusaha swasta nasional dalam bidang konstruksi ini bertujuan untuk mempercepat pembangunan fasilitas dan sarana khususnya di Ibukota Jakarta. Karya dari PT Pembangunan Jaya dapat dilihat dari beberapa hasil pembangunan seperti Perumahan Bintaro Jaya (Jakarta), Perumahan Bumi Serpong Damai (Tanggerang), Taman Impian Jaya Ancol (Jakarta), Dunia Fantasi (Jakarta), Sekolah Pembangunan Jaya (Jakarta) dan berbagai gedung perkantoran, pabrik, mall, hotel, apartemen, jalan layang, under pass dan jembatan yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya. Secara umum bidang usaha yang ditangani oleh grup perusahaan PT Pembangunan Jaya dapat dikelompokkan pada Bidang Properti, Bidang Konsultansi dan Konstruksi, Bidang Industri Manufaktur, Bidang Perdagangan, Bidang Rekreasi dan Perhotelan bahkan Bidang Keuangan dan Yayasan Sosial. PT Jaya Trade Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Jaya Trade, berdiri pada tanggal 11 Februari 1971 dengan misi utamanya yaitu: “Menjadi Perusahaan Perdagangan yang Terbaik dan Tangguh dalam Bidang Barang dan Peralatan Industri di Indonesia” Sejak tahun 1993 PT Jaya Trade Indonesia ditunjuk sebagai perusahaan sub holding bagi anak perusahaan PT Pembangunan Jaya yang bergerak dibidang perdagangan atau dikenal sebagai Kelompok Perdagangan PT Pembangunan Jaya. Pada akhir tahun 2007, PT Jaya Trade Indonesia bersama dengan anak perusahaan PT Pembangunan Jaya lainnya seperti PT Jaya Teknik, PT Jaya Beton dan PT Jaya Daido mengkonsolidasikan diri dibawah naungan PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama yang kemudian menjadi perusahaan publik (Go Public).

Review ( PT Jaya Trade Indonesia )

Jam kerja fleksibel


  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 2
Current Employee
Gaji & Benefit
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 2
Work/Life Balance
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Senior Manajemen
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 2
Nilai & Budaya
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Jenjang Karir
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 1
Pros

Jam kerja di dalam perusahaan ini menurut saya sangat flexible. Selain itu, kita bisa belajar bagaimana memegang tanggung jawab kerja yang tinggi. Lingkungan kerja nyaman dan kekeluargaannya sangat tinggi.

Cons

Gaji yang diberikan oleh perusaha menurut saya masih perlu ditingkatkan. Kesejahteraan pun masih minim. Manajemen di dalam perusahaan perlu ditingkatkan.