Lowongan Kerja PT.DJARUM Terbaru 2016

Ditayangkan 09/December/2016

www.lokerindo.web.id

Pt Djarum Indonesia. Adalah Salah Satu Perusahaan Terbesar Ke 3 Di Indonesia . Djarum Sampai Sekarang Memproduksi 3 Jenis Rokok Yang Yang Beredar Dipasaran Yaitu Rokok Cerutu, Rokok Putih Dan Rokok Kretek. Djarum Telah Mempekerjakan 85 Ribu Karyawan Yang Didukung Peralatan Berteknologi Tinggi Untuk Memproduksi Rokok Yang Akan Dipasarkan Di Pasar Domestik Dan Internasional. Saat Ini, Pt Djarum Kembali Membuka Lowongan Kerja Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut Posisi / Jabatan1.Staff 2.Staf Produksi 3.Marketing Trainee 4.Technican 5.Network Engineer 6.Sistem Administrator 7.Internal Auditor8.Hrd Recruitment Staff 9.General Services Building. Lokasi Kerja Jakarta, Semarang, Surabaya, Sumatra, Makassar, Karanganyar, Surakarta, Jawa Tengah Fasilitas Gaji Pokok Rp. 10.000.000,-/Bulan (Tergantung Posisi) Gaji Bagi Karyawan Baru Rp.10.000.000 Hingga Rp.20.000.000,-/Bulan Lembur Sesuai Depnaker Uang Makan & Transportasi,Tunjangan Hari Raya Insentif Jamsostek Asuransi Kesehatan. Seragam. Persyaratan Umum -Warga Negara Indonesia (Wni) -Pria/Wanita, -Umur Min 20 Th & Max 47 Th, -Pendidikan Minimal S1,S2,D1,D2,D3,Smk, Semua Jurusan, -Memiliki Min 1 Tahun Pengalaman Di Bidangnya Masing-Masing, Bersedia Ditempatkan Di Wilayah Kerja Pt Djarum Indonesia Tbk (Kelengkapan) 1. Surat Lamaran Dan Daftar Riwayat Hidup. 2. Foto Copy Ijazah Dan Transkrip Nilai Jika Ada 3. Foto Copy Ktp. 4. Pass Photo Ukuran 4×6 Cm 5. No Telp/Hp. Kirim Lamaran Dan Cv Anda Ke Email. (djarum_tbkasia)

Tutup pada 24/December/2016

Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Address

Jl. MH Thamrin No. 3 Jakarta Pusat

Kesimpulan Review

Pros
  • Kerja sama tim di perusahaan ini cukup baik sehingga pekerjaan bisa dilakukan secara efisien. Rasa kekeluargaan di antara karyawannya juga tinggi.
  • Perusahaan yang memiliki fase kerja yang tergolong dinamis. Fasilitas yang ada di perusahaan juga lengkap dan memadai sehingga cukup menunjang kinerja karyawannya.
Cons
  • Tekanan kerjanya cukup lumayan, karena target yang dipatok perbulannya cukup tinggi. Manajemen kurang mengawasi hal yang terjadi sebenarnya di lapangan.
  • Sistem operasional yang berbelit-belit dan harus menunggu ACC dari kantor pusat. Jika dibandingkan dengan perusahaan kompetitor, bunganya kalah bersaing dan produknya kurang menjual.

Melamar ke Pekerjaan