Membutuhkan Cepat Operator Produksi Pabrik

Ditayangkan 14/December/2016

0

www.lokerindo.web.id

Pt. Praja Sakti Tbk Lowongan terbaru bulan ini tamatan SMA/SMK/S1/D3 DAN S2.Semua Jurusan.Perusahan yang bergerak dibidang Otomotif, Yang terbesar di indonesia, Perusahan Yang memproduksi Onderdil SPARE PART MOTOR RODA DUA. Sedang membuka peluang untuk kandidat baru. Untuk Posisi: 1.Administrasi Officer 2.Operator Pabrik 3.Data Entry 4.Security 5.Cleaning Service 6.Office Boy/gudang 7.Spg/Spb Persyaratan: 1.Pria Dan Wanita 2.Lulusan SMA/SMK/S1/D3 DAN S2.Semua jurusan 3.Usia 18 s.d 45 tahun 4.Tidak buta warna 5.Berpenampilan menarik 6.Sehat jasmani dan Rohani 7.Tidak bertindik dan tidak bertato Tunggu apa lagi Kirim Segera Data Diri Singkat Anda Secepatnya Ke no : Dengan Cara ( Pt.Praja Sakti Tbk / Nama Lengkap / Usia / Alamat / dan Pendidikan Terakhir ) Atau Bisa Kirim Data Langsung Ke Email : ptprajasaktitbk -Jangan Lupa Cantumkan No Hp Anda Yang Bisa Di hubungi. – mudah mudahan keberuntungan Ada ditangan anda. -Bagi Yang kuliah Atau mahasiswa silahkan melamar , Bisa Sambil Kuliah Waktu kerjanya Bisa PART TIME. -Penempatan Sesuai domisili -untuk INTERVIEW dikantor Pusat Langsung Jakarta, Terima Kasih

Tutup pada 29/December/2016

Anda perlu masuk untuk melamar pekerjaan ini

0

Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Address

Plaza Bintaro Jaya Jl Bintaro Utama Sektor III-A Plaza Bintaro Jaya Lt Dasar Bintaro, Pesanggrahan Jakarta Selatan 12330 DKI Jakarta

Kesimpulan Review

Pros
  • Banyak uang tambahan di luar gaji pokok yang akan diberikan kepada karyawannya termaksud jaminan kesehatan dan transportasi harian yang menjadi pengeluaran untuk pekerjanya.
  • Sisi keagamaan yang sangat kental sehingga dalam beribadah tidak akan lalai dan tetap dalam kewajiban serta benefit yang sudah sangat membantu untuk kesejahteraan masa depan karyawannya.
Cons
  • Walaupun banyak jaminan yang diberikan tetapi memberikannya tidak total dan waktu pun selalu telat serta dalam bekerja terlalu bebas serasa tidak ada pantauan dan peraturan.
  • Masalah kerja di lapangan tidak jelas dijabarkan sehingga banyak para pekerja yang bertugas harus berpikir sendiri dan melakukan improfisasi untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Melamar ke Pekerjaan