www.jobstreet.co.id

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Melakukan analisa terhadap pengajuan pinjaman sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan sehingga tercapainya penyaluran pinjaman yang efektif, efisien, dan menguntungkan serta tidak terjadi kredit macet.
  • Memastikan bahwa pinjaman yang diberikan telah dilakukan survey dan dianalisa secara menyeluruh dan dinyatakan layak untuk diberikan pinjaman.
Job Requirement :
  • Pendidikan¬† Min.D3 semua jurusan.
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Diutamakan pengalaman di perbankan atau leasing min. 1 tahun sebagai credit analyst.
  • Memiliki daya analis yang baik
  • Penempatan Seluruh Cabang Pinjaman Koperasi Sejahtera Bersama (Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bogor, Cirebon, Semarang)
Ke halaman perekrut
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Deskripsi Perusahaan

Koperasi SEJAHTERA BERSAMA yang bergerak dalam bidang usaha simpan pinjam yang beroperasional berdasarkan Surat Izin Usaha Simpan Pinjam dari Kementerian Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Nomor: 44/SISP/Dep.1/II/2010. SB Simpan Pinjam melaksanakan kegiatan usaha menghimpun dana dalam bentuk tabungan koperasi dan simpanan berjangka koperasi, serta memberikan pinjaman dari dan untuk anggota/calon anggota, koperasi lain dan atau anggotanya sebagaimana yang diatur dalam Undang-Undangan Republik Indonesia tentang Perkoperasian dan Peraturan Pemerintah tentang Pelaksanaan Kegiatan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi. Sebagai salah satu institusi keuangan non bank, SB Simpan Pinjam berperan sebagai lembaga intermediasi antara potensi yang dimiliki masyarakat Indonesia dengan tujuan yang akan dicapai yaitu menjadi masyarakat yang sejahtera.
 
 

Review ( Koperasi Sejahtera Bersama )


  1. 4
Current Employee
Gaji & Benefit
  1. 4
Work/Life Balance
  1. 5
Senior Manajemen
  1. 4
Nilai & Budaya
  1. 5
Jenjang Karir
  1. 4
Pros

Tunjangan kesehatan yang memanjakan karyawan dan bonus yang lumayan untuk karyawan ditambah lingkungan yang mendukung untuk kinerja yang lebih baik.

Cons

Gaji yang mungkin masih kecil dan masih dibawah sandar sehingga tidak sesuai dengan peraturan ppemerintah padahal perusahaan ini masih dibawah naungan pemerintah.