Review Perusahaan & GajiLowongan Kerja

PT Pembangunan Graha Lestari Indah

GRAPHIC DESIGNER

Deskripsi Pekerjaan

DESKRIPSI PEKERJAAN

GRAPHIC DESIGNER
 
 
Deskripsi Pekerjaan
1. Membuat desain promo perusahaan (brosur, spanduk, katalog, media sosial, website dll)
2. Mengembangkan desain yg komunikatif dan menyediakan desaian promosi untuk media cetak dan publikasi
3. Meyelesaian semua desaian sesuai jadwal yang ditentukan
4. Bertanggung jawab mengedit photo
5. Menguasai video shooting dan fotografi
 
 
Kualifikasi :
1. Usia minimal 25 tahun
2. Pendidikan minimal D3 design grafis
3. Sehat jasmani rohani
4. Pengalaman minimal 2 tahun
5. Menguasai software design (Adobe Photoshop, Corel Draw, Adobe Illustrator)
6. Kreatif, mandiri, mampu bekerjasama dalam tim
7. Memiliki pengetahuan yang luas tentang desain produk
8. Mampu bekerja sesuai deadline
9. Sertakan Portfolio
 

Data pekerjaan

LokasiSumatera Utara
IndustriPerhotelan / Keramahtamahan / Catering
Spesialisasi

Desain Grafis / Desain Komunikasi Visual - Desain

Open-Date2016-11-24
Close-Date2016-12-08

Deskripsi Perusahaan

PT Pembangunan Graha Lestari Indah didirikan di Medan pada tanggal 3 Maret 1994. Pada awal pendirian Perseroan bergerak dibidang usaha pengembangan perencanaan, pelaksanaan, dan pemborongan pada umumnya (general contractor) yang membangun dan memiliki Apartemen Westin di Medan. Proyek Apartemen Westin ini mulai dibangun tahun 1994 dan semula dimaksudkan untuk dijadikan apartemen berstatus kepemilikan (Strata Title), tetapi kemudian peruntukannya diubah menjadi hotel dan dikelola sebagai hotel dengan konsep apartemen. Hotel ini diberi nama ‘Quality Suites Medan” dan pada tanggal 30 Desember 1999, maksud dan tujuan Perseroan diubah menjadi khusus bergerak di bidang perhotelan.
 
Pada bulan Januari 2000 Hotel Quality Suites Medan memulai operasinya secara komersil dan pada tahun 2004 nama Quality Suites Medan dirubah menjadi TravellerS SuiteS MedaN dan terletak di Jl. Listrik No. 15 Medan. Hotel ini berstatus “Hotel Bintang Empat”.
 
Berdasarkan pengesahan Menteri Kehakiman Republik Indonesia pada tanggal 8 Februari 2000 Perseroan berubah status menjadi Perusahaan Publik dan telah terdaftar Bursa Efek Indonesia.
 
Status Perseroan sebagai perusahaan publik mendorong Perseroan untuk terus memberikan yang terbaik bagi setiap pemangku kepentingan. Adanya intensitas persaingan dan perang tarif antar hotel mendorong Perseroan untuk terus mengembangkan usaha dengan membuka beberapa cabang Café dan Restoran di wilayah kota Medan – Sumatera Utara.
 
Disamping pengembangan usaha yang masih berkaitan dengan usaha Perhotelan, Perseroan juga mengembangkan usaha dibidang lain yaitu usaha dibidang Pembangkit Listrik dan bidang pertambangan dengan mendirikan anak perusahaan.
 
Perseroan telah mampu menunjukkan kemampuannya untuk mengembangkan bisnis Perseroan. Keberhasilan ini tentunya di dukung oleh seluruh karyawan dan seluruh pemangku kepentingan Perseroan. Untuk itu Perseroan akan terus berupaya memajukan usahanya sehingga tetap dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan.
 

lowongan kerja rekomendasi