System Analyst-IT (URGENT!)

DESKRIPSI PEKERJAAN

Responsibilities:
  • Merumuskan disain sistem/aplikasi dari produk/jasa sesuai dengan spesifikasi kebutuhannya
  • Melakukan koordinasi yang baik dengan divisi lain dalam pengembangan, pemasangan (instalasi), dan perawatan (maintenance) produk/aplikasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan atau pasar
  • Mengawasi kegiatan Analyst Programmer dan tenaga programmer (outsource) dalam membuat aplikasi yang telah disepakati bersama
  • Melakukan kontrol dan monitoring sistem dokumentasi, pemrograman, pengujian aplikasi, dan implementasi sistem
  • Berinisiatif untuk memberikan masukan/usulan pengembangan produk/jasa baru (R&D)
 
Requirements:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Mengenal dan memiliki pengetahuan Bahasa Pemograman VB, PHP, Java
  • Pendidikan minimal S1 Informasi Tekhnologi
  • Berpengalaman minimal 2 tahun dibidang ini
  • Jujur, inisiatif tinggi, cekatan, kreatif & rapih
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
Ke halaman perekrut
Lowongan pekerjaan ini kemungkinan telah berakhir.

Company Description

PT. EDI Indonesia (www.edi-indonesia.co.id) is an IT Company that has been operated in Indonesia since 1995. We are looking for high quality candidate to become member of our team as :
 
PT EDI Indonesia didirikan pada tanggal 1 Juni 1995 sebagai perusahaan pelopor dalam mengembangkan Jasa Pertukaran Data Elektronik (PDE) di Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia II (Persero).
 
Dengan pengalaman lebih dari 18 tahun PT EDI Indonesia telah memberikan beragam solusi kepada para pelanggannya di bidang e-business mulai dari Konsultansi bidang IT, Training, Pengembangan Software, Implementasi dan Integrasi Sistem, IT Managed Service hingga penyelenggaraan layanan PDE berbasis teknologi Value Added Network / VAN, EDI Over Internet, Web Services / SOA (Service Oriented Architecture) dan layanan berbasis Cloud Services.
 
Dalam kurun waktu tersebut dengan layanan Pertukaran Data Elektronik 60 x 24 x 7, kami mendukung kegiatan perdagangan, khususnya fasilitasi perdagangan internasional.
 
Pengguna jasa PT EDI Indonesia saat ini meliputi instansi pemerintah, BUMN, importir, eksportir, perusahaan pelayaran, bank, perusahaan farmasi, perusahaan retail, asuransi dan otomotif antara lain Kementerian Keuangan, Kementerian Perdagangan, Kementerian Kesehatan, Kementerian Pos dan Telekomunikasi, BPOM, Karantina, Unilever, Nestle, Matahari, Giant, Lotte, Philips, Coca Cola, Toshiba, Indomaret, Toyota, AHM, Bakrie, serta komunitas bank yakni Bank Mandiri, BRI, Bank Mega, Deutsche Bank, JP Morgan, City Bank, Bank ANZ, Bank Panin, BCA, Standard Chartered, Bank Mizuho, CIMB Niaga, Mitsui Bank, Bank Of Tokyo Mitsubishi UFJ, Bank BNI, Bank Danamon.
 
PT EDI Indonesia juga memperluas target pemasaran ke internasional dengan memberikan layanan yang menghubungkan perusahaan dengan partner bisnis baik di dalam maupun luar negeri diantaranya dengan menjalin kerjasama interkoneksi ke beberapa e-business provider di negara lain, seperti CIECC di China (terhubung langsung dengan 14 Propinsi di China), NACCS di Jepang, KTNet di Korea Selatan, InterCommerce di Philipina, dan KGH di Swedia yang terhubung ke semua negara Uni Eropa. Dengan adanya kerjasama interkoneksi tersebut memungkinkan masyarakat usaha di Indonesia bertukar dokumen/informasi dengan partner bisnis secara reliable, aman, dan terpercaya secara otomatis dari aplikasi ke aplikasi.
 
 
 

Review ( PT Electronic Data Interchange Indonesia )

Pekerjaan


  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Former Employee
Gaji & Benefit
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Work/Life Balance
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Senior Manajemen
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Nilai & Budaya
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 3
Jenjang Karir
  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  
  6. 1
Pros

Pekerjaan yang ada sangat ringan tanpa ada tekanan kerja dan tidak ada target karena bukan bagian programmer, suasana kerja yang nyaman.

Cons

Kedisiplinan kerja di dalam perusahaan sangat rendah, harus ada perbaikan dalam hal kedisiplinan kerja agar produktifitas kerja lenbih baik lagi.