Tentang Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Company Profile

PT. Sri Trang Lingga Indonesia (SLI) didirikan pada tanggal 23 October 2004 dan diresmikan oleh Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia saat itu, Bapak Susilo Bambang Yudoyono pada tanggal 19 December 2006. PT. Sritrang Lingga Indonesia merupakan gabungan (join Venture) dari Sri Trang Agro Industry (Public) Co., Ltd.(STA), dan PT. Lingga Djaja, Palembang, Indonesia.

PT Sri Trang Lingga adalah pabrik Sri Trang Group pertama di Indonesia pengolahan karet alam ini didirikan pada tahun 2005 untuk memproduksi dan eksportir karet remah (crumb Rubber) berlokasi di kawasan Industri Jl. TPA2 RT. 26 & 29, Kelurahan Keramasan Keca,atan Kertapati Sumatera Selatan - Indonesia dengan menempati sebidang tanah dengan luas 89 hektar  merupakan Industri Karet yang terbesar di Asia.

 Pada tahun 2004 didirikanlah PT sritrang Lingga Indonesia yang dengan tujuan utama untuk mengembangkan industri karet indonesia. Berawal dari total kapasitas awal 6.000 ton pertahun kemudian diekspansi menjadi 9.000 ton pada tahun 2010 dan kini berkembang menjadi 14.000 ton pertahun dan dengan optimis selangkah demi selangkah kami terus mengembangkan diri dengan memanfaatkan sumber daya alam didukung oleh mesin-mesin modern serta tenaga kerja yang professional

Disamping pengembangan terhadap infrastruktur dan sumber daya manusia, dilakukan pula pengembangan terhadap standar internasional dan sesuai kebutuhan  pasar global dengan pemenuhan SNI dan Sistem manajemen mutu ISO 9001 : 2008  dari  TUV Rheinland (Thailand) dan guna mendukung visi perusahaan menjadi “The Green Rubber Company” melalui Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001 : 2007 dari TUV Rheinland (Indonesia), serta sistem sertifikasi keamanan (security) dari Amerika yaitu C-TPAT (Custom-Trade Partnership Against Terrorism)

Dengan perkembangan Perusahaan yang begitu pesat sehingga selain didukung oleh infrastruktur yang memadai, saat ini PT sritrang Lingga Indonesia telah menjadi salah satu perusahaan karet terbesar di Indonesia dan Sri Trang Group sendiri telah menjadi perusahaan karet nomor 1 terbesar di dunia.

Address

JL. TPA 2 Rt 26 dan 29 KEC. KERTAPATI KEL. KERAMASAN

No. Telepon

0711-445666

Lowongan Kerja Rekomendasi