Deskripsi Pekerjaan

 
Tugas utama seorang Ad Operation adalah memeriksa materi iklan/ campaign dan menayangkannya di website www.tribunnews.com sesuai kesepakatan dengan klien, lalu membuat laporan analisis terkait performa setiap iklan/ campaign. Seorang Ad Operation harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik karena ia akan berkoordinasi dengan tim sales terkait kesepakatan yang telah dibuat dengan klien, tim kreatif terkait materi iklan/campaign yang akan ditayangkan, bahkan bisa berhubungan langsung dengan klien.
 
Pekerjaan ini harus dilakukan oleh seseorang yang sangat teliti dalam memastikan kesesuaian order, technology-savvy, dan punya ketertarikan yang besar pada bidang Digital Marketing. Komunikatif, inisiatif, dan memiliki keinginan belajar yang tinggi juga sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas dengan baik.
 
Kualifikasi :
  • Pendidikan S1, diutamakan dari Jurusan Managemen Informatika & IT.
  • Technology-savvy dan tertarik pada bidang Digital Marketing.
  • Memiliki pengetahuan tentang logika pemrograman (HTML5, CSS, JavaScript).
  • Berpengalaman menggunakan software DFP/Openx
  • Mampu mengoperasikan Photoshop menjadi nilai tambah.

Tentang Perusahaan

Why join us

TRIBUNnews.com juga menyajikan halaman digital paper dari koran-koran Tribun Network. Berbeda dari epaper yang merupakan replika dari edisi cetak, digital paper merupakan koran yang hanya terbit secara online dalam format digital.

Address

Jakarta, Palmerah, DKI Jakarta, Indonesia

No. Telepon

62-21-5483008

Lowongan Kerja Rekomendasi