Halaman all 19 Lowongan  2017-08-20

Pekerjaan Yang Serupa

Dapatkan email untuk pekerjaan terbaru



Tentang Banda Aceh

Banda Aceh adalah ibukota Propinsi Aceh, propinsi yang kaya dengan migas, batu bara, emas, kehutanan, sarang walet, ganja (belum dilegalkan). Sebagai pusat pemerintahan Aceh, kota ini menjadi pusat segala kegiatan ekonomi, politik, sosial dan budaya. Dulu nya Banda Aceh adalah ibukota Kesultanan Aceh Darussalam yang dibangun di atas puing-puing kerajaan Hindu dan Buddha yang pernah ada. Kerajaan ini yang akan menjadi kerajaan terkuat dan termakmur pada abad 17 di Selat Malaka, tidak hanya segani negara tetangga namun sampai armada perompak Portugis dan penjajah Eropa. Aceh juga dianggap sebagai tempat mulainya penyebaran agama Islam di Indonesia dan memainkan peran penting dalam penyebaran Islam di Asia Tenggara. Peninggalan kejayaan Kerajaan Islam terbesar di Nusantara tersebut berupa Mesjid Raya Baiturrahman, Taman Ghairah dan Gunongan yang dibangun oleh Sultan Iskandar Muda untuk permaisurinya. Selain peninggalan bersejarah, Banda Aceh juga memiliki pantai Lam Pu'uk yang lumayan populer di kalangan turis asing karena cocok untuk kegiatan surfing. Untuk wisatawan kuliner, masakan Aceh juga harus dicoba seperti kari kambing yang lezat, mi aceh (denger-denger ditambah bumbu ganja tuh), sambal ganja timphan dan gulai itik.

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

kompensasi yang didasarkan pada performa karyawan

  1. 3.0
Sudah Tidak Bekerja

perusahaan multinasional dan memiliki kompensasi yang bagus, benefit kesehatan sangat bagus, banyak acara untuk para karyawan, gaji yang bagus dan lumayan

senior manajer sering berubah-ubahdan lokasi kerja yang sangat rawan terhadap kemacetan ibukota, budaya kerja yang kurang cukup dan kurang bagus

Gaji besar

  1. 4.0
Sudah Tidak Bekerja

Perusahaan sangat memperhatikan kesejahteraan karyawan yang dimilikinya. Gaji yang diberikan perusahaan sudah tergolong memuaskan. Fasilitas di dalam perusahaan pun sudah memadai dan sangat nyaman.

Para karyawan dituntut untuk bekerja dengan sangat teliti dan sungguh-sungguh apa lagi bagi karyawan yang berada di posisi teller. Apabila kita melakukan kesalahan seperti misalnya kesalahan dalam menghitung uang, kita harus bertanggung jawab dengan mengganti kerugian tersebut.