Halaman 1 - 25 of 88 Lowongan  2017-08-23

Dapatkan email untuk pekerjaan terbaru



Tentang Bengkulu

Selain Sunda Kelapa(Jakarta), Bengkulu yang terletak di sebelah barat daya Pulau Sumatera juga sering disebut dalam litertatur sejarah VOC dan IEC('VOC'nya Inggris). Sebelum Bengkulu menjadi bagian dari Hindia Belanda, Inggris menduduki Bengkulu dan menjadikannya sebagai pusat perdagangan lada. Setelah jatuh ke tangan Belanda, tempat ini pun menghasilkan cengkeh, kopi, beras, buah dan rempah rempah lainnya. Aktifitas ekonomi di daerah ini pada umumnya berbasis agrikultur seperti karet, jahe kmudian perikanan seperti tuna dan makarel. Tiga perusahaan batu bara besar di sini juga aktif menghasilkan sampai 400.000 ton batu bara per tahun yang diekspor ke negara-negara tetangga. Bengkulu juga memiliki tempat-tempat wisata yang menawan seperti tempat perburuan, taman alam&nasional dan pantai-pantai. Selain itu benteng peninggalan Inggris, rumah pengasigan Soekarno dan bunga Rafflesia juga bisa ditemukan di Bengkulu.

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

Bonus ada

  1. 4.0
Masih Bekerja

Para pekerja akan mendapatkan bonus kerja setiap tahunnya. Tidak hanya itu, benefit yang didapatkan juga sangat besar dan cukup memuaskan.

Manajemen waktu kerja berupa shift. Tidak hanya itu, tanggal merah dan weekend para pekerja tetap kerja dan tidak bisa untuk libur.

Tunjangan baik

  1. 3.0
Masih Bekerja

Para pekerja memperoleh tunjangan kerja yang cukup baik. Tidak hanya itu, para pekerja juga akan mendapatkan bonus kerja apabila telah menyelesaikan target kerja.

Untuk meneruskan karir di dalam sini cukup sulit karena pergantian jabatan sangat lama. Tidak hanya itu, untuk menjadi pekerja tetap juga membutuhkan waktu sekitar 2 tahun.