Halaman 1 - 25 of 65 Lowongan  2017-10-20

Tentang Bantul

Berjarak 10km selatan Yogyakarta, kota Bantul kota yang aktif dalam sehari-hari. Terdapat banyak instistusi dan perusahaan seperti stasiun servis, bank, sekolahan, rumah sakit dan kantor pemerintah yang menyediakan pelayanan untuk masyarakat sekitar. Jumlah penduduk Bantul pada tahun 2009 adalah 1.015.465 jiwa. Mayoritas mata pencaharian penduduk di bidang pertanian (25 %) , perdagangan (21%), Industri (19 %) dan jasa (17 %). Kota Bantul menyimpan banyak kisah kepahlawanan antara lain, perlawanan Pangeran Mangkubumi di Ambar Ketawang dan upaya pertahanan Sultan Agung di Pleret. Perjuangan Pangeran Diponegoro di Selarong, serta Perang Gerilya yang dipimpin oleh Jenderal Sudirman (1948). Mantan presiden Suharto juga dilahirkan di Bantul. Pantai Parangtritis merupakan obyek wisata yang paling terkenal di kabupaten ini. Selain itu terdapat beberapa obyek wisata pantai seperti: Pantai Parangkusumo, Pantai Depok, Pantai Samas, dan Pantai Kuwaru.

Lokasi terdekat

Dapatkan email untuk pekerjaan terbaru



Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 3.0
 
Masih Bekerja
Perusahaan telah menyediakan fasilitas yang cukup lengkap dan memadai untuk menunjang semua pekerjaan karyawan sehingga sangat membatu kelancaran pekerjaan yang ada.
  1. 2.0
 
Masih Bekerja
Gaji pokok yang diberikan oleh perusahaan cukup memuaskan dan telah sepadan dengan hasil kerja yang telah dicapai oleh tiap karyawan.
  1. 3.0
 
Masih Bekerja
adanya kerjasama tim yang bagus, benefit yang diberikan kepada karyawan cukup memuaskan sehingga membuat saya betah dan nyaman bekerja disini