Halaman 1 - 25 of 1167 Lowongan
2017-07-27

Dapatkan email untuk pekerjaan terbaru



Tentang Yogyakarta

Ibukota propinsi DIY dan mantan ibukota Indonesia dari tahun 1945-1949 ini juga dikenal sebagai pusat kesenian dan kebudayaan klasik Jawa seperti ballet, batik, drama, puisi dan wayang. Karena jaraknya yang dekat dengan Candi Borobudur dan Candi Prambanan serta Kraton, Yogayakarta menjadi tempat destinasi turis terpenting kedua setelah Bali tentunya. Majoritas turis datang untuk mengunjungi candi-candi. Yogaykarta juga dikenal sebagai kota pelajar karena hampir 20% dari populasinya adalah pelajar dan terdapat 137 perguruan tinggi di mana pelajarnya datang dari berbagai daerah di Indonesia. Universitas Atma Jaya, Universitas Gajah Mada, Universitas Mahammadiyah juga ada di sini. Yogaykarta juga adalah tempat kelahiran organisasi Islam terbesar di Indonesia yakni Muhammadiyah. Meskipun begitu persentase penduduk yang non-Islam lumayan signifikan sehingga kota ini sangat heterogen.

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

Batu loncatan

  1. 3.0
Sudah Tidak Bekerja

Memperoleh pengalaman yang baik dalam bekerja dan bisa menjadi batu loncatan yang cukup baik, sehingga bisa mencari pekerjaan yang lebih baik ke depannya.

Jam kerja sangat memberatkan karena tidak sesuai dengan standar pada umumnya, belum lagi gaji yang didapatkan tidak bisa dikatakan cukup karena masih tergolong sangat kecil.

Gaji dan sistem manajemen yang kurang profesional

  1. 2.0
Masih Bekerja

Pekerja tidak perlu khawatir dalam menunaikan ibadah, karena pekerja diberi kebebasan untuk menunaikan ibadah. Lingkungan juga nyaman dan bekerja bisa santai.

Gaji masih belum sepadan dengan pekerjaan, sistem manajemen juga masih kaku dan kurang profesional. Masih perlu banyak perubahan demi kelancaran perusahaan sendiri.