Halaman 1 - 25 of 344 Lowongan  2017-09-24

Tentang Cirebon

Tome Pires di bukunya yang berjudul Suma Oriental (1513) menyebutkan Cirebon adalah salah satu pusat perdagangan di Jawa. Kenapa tidak? Letaknya yang paling timur di propinsi Jawa Barat ini menjadikan Cirebon sebagai pintu gerbang ke Jawa Tengah. Letak yang strategis dan didukung dengan iklim panas dan sejuk, Cirebon terkenal dengan produksi buah mangga yang bermacam-macam dengan mangga Gincu sebagai primadonanya. 80 persen dari hasil produksi untuk memenuhi permintaan ekspor ke luar negeri, sisanya untuk konsumsi dalam negeri. Cirebon juga merupakan salah satu daerah produsen beras di jalur pantura(pantai utara). Cirebon juga salah satu kabupaten terpadat di Jawa Barat dengan populasi 2,1 juta lebih di tahun 2007. Kebudayaan juga melekat kepada penduduk Cirebon dengan adanya perpaduan berbagai budaya yang datang. Batik Cirebon yang terkenal (Megamendung) juga ada pengaruh berat dari kebudayaan Tionghoa. Cirebon juga menyajikan santapan-santapan khas untuk wisatawan kuliner. Tahu gejrot, nasi lengko, empal gentong, terasi, tahu tek-tek dan produk perikanan, tahu petis dan masih banyak lagi bisa dinikmati oleh wisatawan domestik.

Lokasi terdekat

Dapatkan email untuk pekerjaan terbaru



Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 4.0
 
Masih Bekerja
Jam kerja yang ada tidak terlalu mengikat dan luwes sehingga para karyawan tidak banyak beban dalam menyelesaikan pekerjaannya, selain itu lingkungan kerja juga humoris.
  1. 3.0
 
Sudah Tidak Bekerja
jaringan yang sangat luas, adanya kesejahteraan karyawan yang masih kurang, memiliki banyak cabang perusahaan di pulau jawa, lingkungan kerja yang baik